Lenovo Vibe K4 Note Resmi Diluncurkan dengan Perangkat Virtual Reality

By on March 25, 2016
1. Lenovo Vibe K4 Note Resmi Diluncurkan dengan Perangkat Virtual Reality 2

Perkembangan smartphone saat ini semakin ketat dan pesat. Ada banyak sekali merk dagang smartphone terbaru yang dijual di pasaran. Salah satunya adalah brand smartphone besar Lenovo yang berinovasi mengeluarkan produk ponsel pintar andalannya. Lenovo Vibe K4 Note resmi diluncurkan di pasaran untuk memanjakan para pengguna android dan ponsel pintar. Apa sih kelebihan dari ponsel ini?

Spesifikasi Luar Biasa dengan Harga Istimewa

Lenovo Vibe K4 ini juga menawarkan spesifikasi luar biasa. Kamera belakang dengan resolusi 13MP disematkan untuk menciptakan jepretan gambar yang jernih dan sempurna. Sedangkan kamera depan mempunyai resolusi 5MP yang sangat cocok untuk kegiatan selfie ria. Bagi beberapa orang yang suka dengan kegiatan hiburan, ponsel Lenovo ini sangat ideal dengan kegiatan mereka. Selain itu, Vibe K4 Note ini juga dilengkapi dan didukung dengan prosesor octa-core 64 bit Media Tek MT 6753 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 3GB. Ruang penyimpanan dari Vibe K4 Note sebesar 32GB yang bisa diupgrade hingga 128 GB dengan menggunakan microSD tambahan. Kekuatan baterai ini mencapai kapasitas sebesar 3300mAh.

Diperkuat dengan Teknologi TheaterMax

Peluncuran Lenovo Vibe K4 Note secara resmi sudah diluncurkan di pasar Indonesia beberapa waktu yang lalu. Ponsel pintar seri Vibe dari Lenovo ini memang berbeda dengan seri Vibe lainnya. Smartphone ini diperkuat dengan teknologi TheaterMax. Teknologi ini berkaitan erat dengan pemaksimalan multimedia. Para pengguna smartphone ini bisa menikmati konten multimedia secara maksimal. TheaterMax merupakan teknologi yang bisa mengubah konten multimedia menjadi konten Virtual Reality. Jika ponsel lain mengubah konten dengan VR, maka Vibe K4 Note mengkonversi kontennya sendiri. Ponsel Lenovo ini diklaim sebagai ponsel pintar pertama di dunia yang menyematkan tekonologi TheaterMax.

Didukung dengan Perangkat Virtual Reality

Lenovo Vibe K4 Note yang diluncurkan di pasaran ini diklaim akan menarik peminat ponsel di Indonesia. Smartphone ini didukung dengan perangkat Virtual Reality glasses. Dengan kedua perangkat istimewa itu, maka 50 persen dari konten digital bisa diakses dengan menggunakan ponsel pintar ini. Perangkat VR glasses ini menawarkan pengalaman konten hiburan yang amat menyenangkan dengan menggunakan smartphone ini. Teknologi yang diterapkan oleh ponsel pintar ini akan semakin menjanjikan dan berkembang di masa mendatang. Yang tak menutup kemungkinan bahwa akan semakin banyak pembuat smartphone menggunakan teknologi tersebut untuk mencapai fungsionalitas yang lebih baru.

Jika dilihat dari harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp. 2.9 juta yang sudah termasuk dengan teknologi dan perangkat VR yang disematkan. Anda tak perlu lagi membeli VR glasses untuk disematkan pada ponsel pintar ini karena Lenovo menyediakan secara gratis melalui pre-order system. Ponsel ini diklaim sebagai ponsel terfavorit di India karena telah dipesan mencapai 1.1 juta unit setelah peluncuran resminya. Lenovo Vibe K4 Note tersedia di Indonesia di beberapa gerai toko online karena belum didistribusikan secara resmi di gerai ponsel offline.

Lenovo Vibe K4 Note

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *