Kejutan Smartphone Terbaru Besutan VIAO

By on February 7, 2016
1.Kejutan Smartphone Terbaru Besutan VIAO2

Beberapa smartphone telah bersinergi dengan Windows 10. Hal ini tidak mengejutkan karena ternyata pengguna suka sekali dengan perpaduan antara smartphone dan windows 10. Jepang adalah salah satu negara yang sangat gencar mengenalkan Windows 10 Mobile.

VAIO adalah pabrikan yang menyusul dan mengusung windows 10 mobile pada smartphone terbaru mereka. Kali ini, mereka mengenalkan smartphone bernama Phone Biz. Apa istimewanya Phone Biz besutan VAIO ini dibandingkan dengan smartphone lainnya?

Dilihat dari desainnya, maka smartphone terbaru ini memiliki tampilan yang memikat. Tampilan ini dibuat karena VAIO ingin menyasar kalangan pebisnis yang aktif. Dengan tampilan yang memikat, maka Anda bisa menggunakan di tempat umum tanpa malu-malu.

Bodinya didesain menggunakan aluminum dengan layar berukuran besar, 5.5 inci. Layar tersebut memiliki tampilan yang jelas dan tajam karena didukung oleh teknologi full HD. Belum lagi, layar dilindungi dengan tempered glass agar tidak mudah tergores.

Untuk dapur pacu, VAIO memilih prosesor Snapdragon 617 yang sesuai untuk tipe smartphone pebisnis. Prosesor ini dilengkapi dengan RAM 3GB sehingga performanya semakin memikat. VAIO memasang kamera utama saja namun dengan sensor 13 MP.

Sensor kamera ini sudah cukup untuk menangkap berbagai objek khususnya jika Anda harus memfoto produk yang akan Anda tawarkan. Sesuai dengan tujuan awal dibuatnya smartphone terbaru ini, Phone Bis sudah kompatibel dengan fitur Windows 10 Continuum.

Keistimewaan Windows 10 Continuum adalah pengguna bisa menggunakan sistem operasi ini ke monitor desktop atau bahkan televisi. Untuk mendukung aktivitas bisnis khususnya penyimpanan data dan gambar produk, Phone Biz dibuat dengan memori internal 16GB.

Jika memori internal ini belum cukup, Anda bisa menambahkan memori hingga 64GB menggunakan slot MicroSD. Sebenarnya, keputusan VAIO membesut smartphone terbaru berbasis Windows 10 terbilang mengejutkan.

Pasalnya, saat ini penjualan Microsoft sedang turun. Selain itu, VIAO sendiri tergolong perusahaan kecil dan atas pembiayaan secara mandiri. Sayangnya, Phone Biz belum dirilis di luar Jepang. Masyarakat Jepang sendiri masih harus bersabar karena smartpone Phone Biz ini masih akan hadir sekitar bulan April 2016 mendatang.

Melihat spesifikasi tersebut, smartphone tersebut termasuk smartphone premium. Bandrol harga Phone Biz di Jepang mencapai nilai sekitar Rp. 5.700.000. Apakah Anda penasaran seperti apa model dan performa Phone Biz?

Tentunya Anda harus bersabar karena belum ada kabar lanjutan mengenai rencana rilis smartphone windows 10 mobile ini di luar negeri termasuk Indonesia. Untuk saat ini, Anda hanya bisa menanti kabar lanjutan dirilisnya Phone Biz besutan VAIO ini pada bulan April mendatang. Semoga saja setelah itu, sambutan warga Jepang antusias dan akhirnya pihak VAIO meneruskannya untuk dirilis di luar Jepang dan Anda pun bisa mencicipi kecanggihan smartphone ini.

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *