Kejutan Blackberry dengan Menghadirkan Smartphone Android Terbaru

By on February 7, 2016
3.Kejutan Blackberry dengan Menghadirkan Smartphoen Android Terbaru2

Blackberry seperti tidak ingin tergilas dengan semakin berkembangnya smartphone. Karena itu, Blackberry akhirnya membesut sebuah smartphone. Yang mengejutkan publik adalah karena smartphone terbaru Blackberry tersebut berbasis sistem operasi Android.

Blackberry menamakan smartphone android terbaru mereka tersebut dengan Priv. Namun, Blackberry tidak ingin menghilangkan karakteristik yang mereka punya. Terbukti dengan pengalaman yang akan diberikan oleh Blackberry saat Anda menggunakan Priv.

Saat menggunakan Priv Anda tetap akan merasa sedang menggunakan Blackberry namun dengan teknologi yang lebih berkembang. Salah satunya karena smartphone android terbaru ini mengusung desain klasik.

Saat menggunakan Priv, Anda akan tetap melihat keyboard fisik dengan tampilan QWERTY. Lalu, timbul pertanyaan apakah Blackberry juga akan ‘terlahir kembali’ pada Windows Phone? Ternyata, para penggemar Blackberry yang saat ini beralih menggunakan Windows Phone harus gigit jari.

Pasalnya, vendor asal Kanada ini mengatakan tidak memiliki rencana untuk membesut Blackberry versi Windows Phone. Hal ini juga ditegaskan oleh Manager Director Blackberry di India bahwa pihaknya masih akan fokus membesut Blackberry berbasis Android.

Rencananya, smartphone android terbaru besutan Blackberry akan dibuat dalam beberapa seri. Tidak tanggung-tanggung, seri smartphone Android besutan Blackberry akan langsung dihadirkan sepanjang tahun 2016 ini.

Mereka menambahkan bahwa Priv akan menjadi cikal bakal Blackberry yang baru dalam era smartphone android ini. Hingga kini, Blackberry masih akan menonjolkan 2 produk utamanya yaitu BB10 dan smartphone Android Priv.

Dengan sangat meyakinkan, Blackberry mengatakan bahwa masa depan mereka ada di Android.  Melihat pernyataan ini bisa disimpulkan bahwa smartphone android Priv adalah masa depan tetapi BB10 adalah nyawa Blackberry.

Pasalnya, BB10 adalah produk paling baru setelah Blackberry dinyatakan akan gulung tikar. Blackberry pun menentukan nasib produk-produk terbaru mereka di tangan pengguna. Mereka sangat mengharapkan bahwa 2 produk besutan mereka tersebut bisa diterima oleh pengguna pada umumnya termasuk pengguna setia Blackberry.

Pihaknya menyatakan tidak akan mendikte pasar dan justru akan mengikuti apa yang dimau oleh pasar. Semua hasilnya ditentukan oleh Priv. Jika Priv sukses dipasaran, maka Blackberry akan membesut produk smartphone Android seri lainnya.

Priv sendiri bukanlah produk yang tiba-tiba ada. Priv adalah produk yang sudah dibesut sejak dua tahun yang lalu hingga akhirnya dirilis di pasaran. Sayangnya, Blackberry masih belum ingin berbagi mengenai seri-seri lain yang akan dikembangkan.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda menyambut antusias dengan kehadiran smartphone android Priv yang rupanya adalah produk dari Blackberry? Jika Anda pengguna setia blackberry, maka ada baiknya untuk mencoba smartphone android terbaru besutan Blackberry ini.

Setidaknya, Anda masih bisa merasakan kehadiran Blackberry pada smartphone tersebut. Kemudian, Anda bisa membandingkan smartphone ini dengan smartphone android pada umumnya dan produk blackberry BB10.

Kejutan Blackberry

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *