Sony Experia M Ultra Dengan Kamera Monster?

By on April 22, 2016
Sony Experia M Ultra

Sony, perusahaan yang memiliki produk Sony Experia ini sudah lama takterdengar kabarnya. Tetapi, akhir-akhir ini kabar tentang dirinya muncul ke permukaan. Tak ayal dan tak bukan Sony dirumorkan mengeluarkan ponsel berjenis baru. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat muncul smartphone Xperia X Premium, yang memiliki tampilan full color yang dapat menghasilkan 1,07 miliar warna, kini Sony kembali diberitakan hendak meluncurkan Xperia M Ultra yang memiliki kamera monster. Rumor yang berasal dari negeri tirai bambu ini, menyebutkan jika ponsel berkamera monter ini akan hadir untuk pasar kelas menengah.

Hal mengenai kenapa ponsel terbarunya ini hadir untuk pasar kelas menengah adalah karena chipset yang digunakan. Dilansir dari situs beritateknologi.com chipset yang digunakan adalah Snapdragon 652 yang biasa digunakan oleh handphone kelas menengah. Walaupun hadir untuk kelas menengah, handphone Sony Experia ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang mendekati premium.

Spesifikasi dari handphone ini adalah memiliki layar 6 inchi dengan resolusi FHD 1080p. RAM yang dimilikinya juga terbilang cukup besar, yakni 3 GB. Sony Experia ini juga didukung dengan memori internal sebsesar 32 GB. Cukup besar bukan? Tapi apa daya jika berspesifikasi mumpuni tapi memilik baterai lemah. Inilah yang mejadi pemikiran Sony. Untuk menopang handphone keren ini, Sony membekalinya dengan baterai yang memiliki kapasitas 4280 mAh. Cukup ganas bukan? Lumayan awet. Lalu untuk fitur unggulannya terletak di mana?

Fitur unggulan handphone ini, selain terletak pada layar full HD, adalah kamera monsternya. Handphone ini memiliki kamera belakang dengan kekuatan 23 MP. Bisa dibilang kekuatannya jauh di atas kamera DSLR yang beredar di pasaran. Sangat lebih dari cukup untuk mengabadikan momen berharga yang Anda punya. Dengan kamera berkekuatan besar dan layar yang jernih, dipastikan hasil gambar dari kamera akan terpampang dengan sangat apik dalam handphone ini. Tidak hanya kamera belakan loh yang monster, kamera depannya juga cukup monster. Dengan kekuatan 16 MP, dijamin video call dan selfie Anda akan menjadi sangat menyenangkan. Ada fitur tambahan yang lebih apik lagi, adanya sensor sidik jari dan USB port tipe C. Sebuah handphone kelas menengah yang sangat apik bukan.

Namun ingat ini! Walaupun handphone Sony Experia jenis ini memiliki kamera monster dan spek gahar, semua kabar ini hanya sebatas rumor loh. Dari pihak Sony pun belum mengeluarkan statement resminya. Tetapi jika memang sudah resmi, paling tidak Anda harus menyiapkan dana di atas 2 juta untuk memboyong handphone ini ke pangkuan Anda.

About Melisa

2 Comments

  1. Deni Saputro

    April 23, 2016 at 6:42 am

    wih kameranya hampir sama MP nya sama kamera DSLR

    • Melisa

      April 25, 2016 at 9:13 am

      iya. bagus banget. kalah deh DSLR bisa-bisa. lololz. semoga saja ini bukan sebatas rumor. lumayan jika punya ini, jadi ga usah beli DSLR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *