Kabar Dirilisnya Update Android KitKat 4.4

By on December 5, 2013
3.Kabar Dirilisnya Update Android KitKat 4.41

Walaupun terlihat seperti mendompleng nama produk snack coklat terkenal, tapi nyatanya Android 4.4 KitKat yang disematkan pada perangkat Nexus terutama Nexus 5 dan Google Play Edition dinilai menuai sukses. Tentu saja, kesuksesan tersebut tidak lantas membuat Google berpuas diri. Pihaknya justru terus melakukan pengembangan produk dan berencana akan merilis platform baru.

Sebagai platform baru, sangatlah wajar jika masih ditemukan bugs yang sangat mengganggu. Melihat kendala tersebut, Google akhirnya memiliki rencana untuk memperbaiki bugs tersebut. Rencana perbaikan bugs tersebut akan direalisasikan dengan peluncuran update Android KitKat 4.4.1. Sepertinya, update Android KitKat 4.4.1 ini akan menjadi kado natal dan tahun baru bagi pengguna Android.

Pasalnya, Google berencana untuk meluncurkan update terbaru ini jelang natal tahun ini. Pernyataan tentang peluncuran update ini dibenarkan oleh LIabTooFer dari salah satu twett-nya. Pihaknya menyatakan bahwa update Android KitKat khususnya untuk HTC One Google Edition akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sayangnya, belum ada kepastian tanggal peluncuran update tersebut sehingga Anda harus harap-harap cemas dengan update tersebut. Harapannya, dengan diluncurkannya update Android KitKat 4.4.1 ini maka bugs atau error yang sering terjadi di perangkat Nexus 5 dapat dikurangi atau bahkan tidak ada sama sekali.

Hal ini juga termasuk bagi Anda yang sudah menggunakan gadget Nexus versi lainnya serta Galaxy S4 Google Play Edition. Kini, Anda hanya perlu bersabar menunggu update tersebut. Jika melihat tanggal maka natal sudah di depan mata. Itu artinya, update KitKat 4.4.1 akan segera diluncurkan. Semoga setelah diluncurkan dan resmi digunakan, maka Nexus 5 kesayangan Anda akan semakin membaik dari segi performa.

Tentunya, usaha Google untuk merilis update ini patut diacungi jempol khususnya oleh pecinta platform yang dibesut oleh perusahaan yang terkenal lewat layanan search engine gratis tersebut. Sistem Operasi dari Google ini memang terbilang sukses dipasaran. Namanya yang unik dan sudah tidak asing lagi di telinga publik menjadi salah satu penyokong kepopuleran platform dari Google ini.

Selain itu, Google juga sangat cerdik dalam mengantisipasi komplain dari pengguna dengan banyaknya bugs dan error yang terjadi. Dirilisnya update Android KitKat 4.4.1 ini akan menjadi jawaban bagi mereka yang memang sering merasakan ketidakpuasan dan ketidaknyamanan saat menggunakan Android KitKat 4.4 disebabkan oleh kendala-kendala teknis tersebut.

Tentu, Anda masih harus menunggu peluncuran sistem operasi teranyar dari Google ini. Kemudian, barulah Anda bisa memberikan komentar mengenai performa update tersebut. Setidaknya, Anda bisa menilai apakah update tersebut mampu menutupi kelemahan versi sebelumnya atau justru semakin memperparah?

Jawabannya bisa Anda peroleh setelah update Android KitKat 4.4.1 benar-benar dirilis dan sudah dinyatakan bisa digunakan untuk publik.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *