K-Touch Lotus 2, Perangkat Canggih Dalam Negeri

By on December 4, 2013
1.K-Touch Lotus 2, Perangkat Canggih Dalam Negeri 1

K-Touch Lotus 2 merupakan sebuah perangkat smartphone hasil produksi sebuah vendor asal Indonesia bernama K-Touch. Perangkat ini pertama kali diperkenalkan pada bulan April lalu, dan kembali ramai diperbincangkan di pasaran telepon seluler akhir-akhir ini karena K-Touch mengumumkan bahwa perangkat ini akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Belum ditambah dengan berbagai macam iklan di media massa yang membuatnya jauh lebih dikenal kembali.

Kalau dilihat dari spesifikasi dan teknologi yang dibawanya, K-Touch Lotus 2 tidak kalah apik dengan produk-produk smartphone lain hasil binaan vendor-vendor ternama dunia seperti Samsung ataupun Sony. Bahkan tidak sedikit orang yang mengakui dan memuji kemampuan produk yang satu ini. Lebih lagi, tidak hanya perangkat yang mumpuni, desain yang cantik dan menarik menjadi daya tarik sendiri. Apa saja kelebihan produk buatan negeri sendiri ini?

Pertama kali melihat K-Touch Lotus 2, Anda akan terperangah dengan desainnya yang cantik dan elegan. Berbagai macam varian warna membuat produk ini semakin menggoda. Anda bisa memilih warna favorit Anda, berbeda dengan produk lain yang biasanya hanya akan tersedia dengan 2 macam warna saja, hitam dan putih. Dengan dimensi yang tidak terlalu besar, yaitu berkisar di angka 134.6 x 66 x 9.2 mm, produk ini nyaman untuk digunakan mobile sesuai dengan aktivitas yang Anda punya. Belum ditambah dengan beratnya yang sangat ringan, yaitu sekitar 141 gram.

 

Selain desain yang menarik, alasan pasar kembali tertarik dengan produk lama ini adalah performanya yang luar biasa. Dapur pacunya didukung oleh prosessor quad core yang sudah terkenal akan kehebatannya. Prosessor Qualcom Snapdragon MSM8225Q adalah sebuah prosessor berjenis ARM Cortex-A5 yang berkecepatan mencapai 1,2 GHz. Dengan digabungkan dengan RAM 1 GB multitasking menggunakan perangkat ini tidak akan menjadi lebih mudah lagi.

Karena didukung oleh perangkat yang luar biasa tadi, perangkat ini mampu memainkan berbagai macam jenis permainan beresolusi HD dengan sangat baik. Walaupun digunakan resolusi tertinggi pada setting permainannya, perangkat ini terbukti mampu menjalankannya dengan lancer tanpa ada hambatan atau lag. Ini semua bisa terjadi berkat grafis Adreno 203 yang dipasang didalamnya, menjadikan perangkat ini pusat hiburan yang selama ini Anda cari.

Layarnya dilindungi oleh Asahi Glass, yang memiliki kelebihan anti gores dan memiliki daya tahan tinggi terhadap debu dan abu rokok. Dengan dimensi layar mencapai 4,5 inci ditambah dengan resolusi layarnya yang qHD 540 x 960, Anda sudah dapat mendapatkan tampilan layar yang baik untuk menayangkan video atau gambar. Dilengkapi dengan teknologi dual SIM dan TV analog, kegiatan mobile yang membutuhkan keringkasan dan keefektifan bisa Anda dapatkan dari perangkat asli buatan anak-anak dalam negeri ini.

 

About

One Comment

  1. firmankidd

    December 10, 2013 at 12:04 pm

    murah si murah, tapi harganya ga ada tuh???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *