Ini Dia Spesifikasi Detail Samsung Galaxy Tab 3 10.1

By on October 1, 2013
samsung galaxy tab 3

Bila kita berbicara mengenai tablet, maka ada salah satu produk yang bisa kita temukan dipasaran yaitu Samsung Galaxy Tab 3 10.1. Bisa dibilang, gadget yang satu ini adalah bukti dari eksistensi dan status Samsung sebagai salah satu produsen gadget terbaik saat ini. Bisa kita lihat dari spesifikasi gadget ini.

Pertama adalah tampilan tablet ini. Hal pertama yang akan Anda temukan adalah ketebalan tablet ini. Mungkin, kita bisa menyebut tablet ini sebagai salah satu table tertipis dengan ketebalan hanya 8 mm. Tablet ini juga sangat ringan, hanya 510 gram.

Layar Samsung Galaxy Tab 3 10.1  berukuran 10,1 inch. Cukup luas untuk navigasi dan menggunakan menu didalamnya. Selain itu, resolusi HD 1280×800 pixel dan 149 ppi juga memberikan kita tampilan yang jernih dan berkualitas tinggi.

Bagaimana dengan yang ada didalam Samsung Galaxy Tab 3 10.1? Bila melihat spesifikasi hardwarenya, kita bisa menggolongkan tablet ini sebagai tablet berpeforma tinggi.

Samsung Galaxy Tab 3 10.1  dilengkapi dengan Chipset Inter Atom Z2560 dan prosesor Dual Core 1,6 GHz. 2 hal ini memberikan Anda kecepatan tinggi saat menggunakan tablet ini.

Tapi, belum cukup sampai disitu. Untuk mengimbangi kualitas resolusi layar, tablet ini juga dilengkapi dengan Pover VR SGX544MP2 yang membuat gambar menjadi sangat halus. Sangat bagus untuk game atau menonton film dengan format standar ataupun HD.

Dan, Sistem Operasi yang digunakan adalah Android 4.2.2 Jelly Bean. Cocok untuk multitasking.

Untuk keperluan multimedia, gadget ini dilengkapi dengan 2 kamera, belakang kamera utama dan depan kamera sekunder. Kamera utama memiliki resolusi 3,15 Megapixel dan kamera depan 1,3 Megapiksel. Di tablet ini juga ada teknologi Geo tagging dan juga fitur merekam video HD 720p.

Kapasitas memori internal Samsung Galaxy Tab 3 10.1 cukup besar, yaitu 16 GB. Untuk menambah kapasitas memori, bisa menggunakan MicroSD sampai 32 GB.

Selain fitur diatas, tablet seharga 5 jutaan ini juga dilengkapi dengan fitur standar tablet, seperti Bluetooth, USB, WiFi dan juga baterai Li-Ion berkapasitas 1750 mAh.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *