Ini Dia Smartphone Hybird CDMA-GSM, HTC Desire XC (T329d)

By on January 18, 2014
HTC_T329d_Smartphoe-2

Setelah sukses dengan seri Desire X, HTC kini kembali merilis varian CDMA-nya.  Varian terbarunya ini bertajuk  Desire XC.  Desire XC hadir dengan layar super.  Yaitu LCD dengan diagonal 4 inci.  Tidak hanya itu, Desire XC menghadirkan pula beragam fitur yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya.  Baik dari lifestyle atau gaya hidup hingga segi produktivitasnya.

Desire XC  memiliki dimensi ukuran 119,5 mm x 62,3 mm x 9,4 mm.  Dengan berat sekitar 107 gram, HTC Desire XC sudah memiliki layar fulltouchscreen.  Smartphone ini dibuat dari material plastik.  Tidak sampai disitu, Desire XC hadir dilengkapi dengan audio jack serta tombol power atau screen lock.  Fitur yang dimiliki juga beraneka ragam.  Mulai dari volume rocker, port microUSB yang ada di sekeliling ponsel bagian atas,  dan lubang mic.

Yang membuat tampilannya menarik, Desire XC memiliki 3 tombol sentuh dibagian bawah layar.  Yaitu tombol task swicher, home serta back.  Dari sudut desain, HTC Desire XC memiliki desain yang ringkas.  Sehingga memudahkan Anda ketika menggenggam.  Terutama ketika digenggam oleh telapak tangan orang Indonesia.  Bahkan, Desire XC memiliki desain yang lebih ramping dibanding desain Desire X.  Yang tak lain adalah seri terdahulunya.

Untuk Anda ketahui, rahasia bobot HTC Desire XC yang ringan terletak pada material yang digunakan.  Karena menggunakan material plastik, membuat smartphone ini terasa ringan ketika dibawa.  Inilah yang membuatnya berbeda dengan Desire X.  Desire X masih menggunakan bazel metal.  Maka tak heran, jika dimensi berat Desire X melebihi dimensi berat seri terbarunya yaitu Desire XC.

 HTC, smartphone, cdma, gsm, HTC desire XC

Begitu menariknya ponsel HTC Desire XC ini.  Ponsel pintar ini sudah mengusung dual SIM, yaitu GSM dan CDMA.  Ini akan mempermudah sekaligus memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam berkomunikasi.  Anda tidak perlu repot memiliki dua HP dengan jenis SIM card yang berbeda.

Dari segi jaringan koneksinya, HTC Dsire XC sudah mampu mendukung jaringan 2G.  Meskipun begitu, Anda akan tetap dengan mudah melakukan transfer data melalui internet.  HTC Desire juga dilengkapi dengan MicroSD card slot sebagai sarana penyimpanan data yang lebih banyak.  Meskipun ponsel ini sendiri sudah dibekali dengan RAM 768 GB dan internal storage 4 GB.

Ada hal lain yang perlu Anda ketahui.  Yaitu Anda tidak akan menjumpai hiasan melingkar berbentuk elips yang berwarna silver pada Desire XC.  Seperti yang umumnya dijumpai pada HTC Desire X.  Perbedaan antara keduanya juga terletak pada sentuhan body plastiknya.  Body plastik tersebut sudah menggunakan lapisan glossy bertekstur kasar pada bagian belakangnya.

Anda berminat memiliki ponsel pintar HTC Desire XC?  Untuk mendapatkannya, Anda tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam.  Karena sebuah smartphone HTC Desire XC dijual dengan harga sekitar 2 jutaan di pasaran.

HTC, smartphone, cdma, gsm, HTC desire XC

BACA JUGA:

Gadget Smartphone Hilive 16 dengan Performa Istimewa

Sapu Sampah Android Anda Dengan IObit Malware Fighter

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *