Ini Dia Kelebihan Samsung Galaxy S4 Versi Mini

By on May 5, 2014
1.Ini Dia Kelebihan Samsung Galaxy S4 Versi Mini1

Samsung merupakan salah satu produsen Smartphone berbasis Android yang sangat populer. Untuk terus mempertahankan kepopuleran tersebut, Samsung kembali hadir dengan produk baru. Produk yang dirilis tersebut merupakan versi mini dari produk sebelumnya yang menjadi andalan produsen tersebut.

Jika Anda merupakan penggemar produk-produk Samsung, maka bersiaplah untuk membeli Samsung Galaxy S4 Mini yang merupakan versi mini dari Samsung Galaxy S4. Dalam artikel ini, Anda bisa menjelajah lebih dalam lagi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S4 versi Mini.

Dari segi desain, Samsung versi baru ini tidaklah berbeda dengan desain-desain produk sebelumnya. Bahkan, desainnya sangat menunjukkan sekali ciri khas gadget besutan Samsung. Ciri khas yang paling kentara adalah adanya bentuk bulat pada ke empat sisi desain ponsel.

Tambahan list chrome membuat Samsung Galaxy S4 versi Mini ini semakin menguatkan ciri khas pembesutnya. Lebih jauh lagi, material yang digunakan dalam produk ini juga sama yaitu plastik. Sepertinya, Samsung tidak terlalu peduli dengan cibiran mengenai material ini.

Walaupun mini, namun gadget besutan Samsung ini menggunakan sistem aplikasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan dukungan TouchWiz. Bagaimana dengan fitur yang disematkan pada Samsung Galaxy S4 ini?

harga samsung, samsung galaxy s4, s4 mini, android, gadget

Jangan khawatir, walaupun ponsel ini berbentuk mini namun fitur yang ditawarkan sangat lengkap. Umumnya, fitur yang diikutkan dalam versi mini hampir sama dengan versi asalnya. Sebagai contoh, Anda bisa menemukan Group Play, S Health dan S Travel.

Dengan menggunakan ponsel ini, itu artinya Anda sedang menggunakan ponsel dengan dimensi ukuran layar 4.3 inci dengan kerapatan 256 ppi dan lapisan pelindung Gorilla Glass v.2. Perbedaan tampak pada jenis prosesor yang digunakan.

Pada versi original, Samsung menyematkan prosesor Octa Core sedangkan untuk Samsung Galaxy S4 versi Mini, Samsung menggunakan prosesor dual core. Informasi mengenai kamera yang disematkan dalam sebuah gadget menjadi informasi penting khususnya bagi Anda yang menyukai selfie.

Sekali lagi, Anda tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan Samsung Galaxy S4 Mini, Anda tetap bisa melakukan hobi tersebut bahkan dengan kualitas hasil yang lebih baik. Hal ini karena kamera utama yang disematkan pada gadget ini berukuran 8 megapiksel.

Selain itu, Samsung Galaxy S4 Mini dilengkapi dengan kamera sekunder dengan ukuran 1.9 megapiksel. Uniknya, kamera tersebut dilengkapi dengan fitur bernama Geo Tagging. Fungsi dari fitur ini adalah untuk membantu kamera dalam proses deteksi wajah, HDR ataupun panorama yang sedang Anda bidik.

Untuk mendukung performa, ponsel pintar ini dilengkapi dengan baterai 1.900mAh. Intinya, jika Anda memiliki dana lebih dan ingin menikmati karya besutan Samsung, silakan membeli produk versi mini ini. Bandrol harga ponsel pintar ini sendiri masih relatif tinggi yaitu di atas Rp. 4.000.000.

harga samsung, samsung galaxy s4, s4 mini, android, gadget

BACA JUGA:

Daftar Ponsel yang Mendapat Update Khusus Android KitKat

Motorola Seri G Akan Kembali Manjakan Anda

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *