Huawei Honor 3, Ponsel Pintar Yang Sporty

By on November 26, 2013
1. Huawei Honor 3, Ponsel Pintar Yang Sporty 1

Bagi Anda yang suka dengan kegiatan yang berbau olahraga, petualangan, dan kegiatan yang selalu membuat badan Anda berkeringat dan kotor, maka yang Anda perlukan untuk mendampingi Anda agar senantiasa terhubung ke dunia adalah sebuah gadget yang sporty. Sebuah gadget sporty didesain dengan khusus agar bisa menahan air, debu dan kotoran sehingga gadget tersebut tetap berfungsi saat dipergunakan di tempat atau kegiatan yang ekstrim. Salah satu gadget yang bisa Anda andalkan untuk kegiatan yang sifatnya sport adalah Huawei Honor 3.

Honor 3 adalah produksi perusahaan papan atas China, Huawei, yang siap melakukan penetrasi pasar android dunia. Ponsel cerdas buatan Huawei ini diproduksi untuk mendukung aktivitas manusia yang semakin padat dan semakin beragam sehingga didalamnya dibenamkan fitur-fitur terbaik yang jarang dipergunakan pada ponsel lain. Fitur-fitur tersebut adalah fitur anti debu dan fitur anti air yang tentu saja berguna bagi Anda yang aktif berkegiatan diluar ruangan.

Huawei Honor 3 didesain dengan bentuk yang minimalis dan elegan dengan tampilan yang sangat mirip dengan ponsel premium kelas atas. Body yang ramping dan tipis yang diklaim mempunyai dimensi 133 x 67,2 x 9,9 mm dan berat hanya 138 gram menjadikan Honor 3 sangat enak dan nyaman digenggaman. Body yang terbuat dari bahan plastik yang berkualitas membuat ponsel cerdas ini selain tidak licin digenggam, juga kokoh. Yang menarik dari ponsel ini adalah adanya sertifikasi IP57 untuk fitur tahan air dan tahan debu yang tidak ada dalam seri Honor sebelumnya yaitu Honor U8860 dan Honor 2.

 

Perusahaan Huawei mengklaim bahwa produk mereka ini mampu direndam air pada kedalaman 1 meter selama 30 menit. Kemampuan ini membuat ponsel cerdas ini sangat cocok bagi Anda yang sering beraktivitas diluar ruangan atau Anda yang sering berkeringan. Untuk mesinnya, Honor 3 telah dibekali dengan produk prosessor quad-core Huawei berseri K3V2E yang mampu bekerja pada kecepatan 1,5GHz dan dibekali dengan RAM 2GB untuk menjalankan aplikasi-aplikasi Android. Untuk OSnya sendiri, Honor 3 mengusung Android 4.2 Jelly Bean.

Dengan spesifikasi mesin seperti itu, Huawei Honor 3 berada di papan atas gadget kelas menengah dan bahkan lebih tangguh dari gadget-gadget lokal di pasaran Indonesia. Sementara untuk interaksi pengguna, Honor 3 mempunyai layar capacitive sebesar 4,7 Inchi dengan IPS teknologi yang mempunyai kemampuan multitouch. Layar tersebut mempunyai resolusi HD 1280 x 720 namun sayang layar ini tidak dilengkapi dengan lapisan anti gores atau pemilihan layar yang berkualitas sehingga rawan lecet dan tergores.

Untuk masalah konektivitas, maka ada fitur USB, Bluetooth, HDSPA, Wi-Fi yang bisa Anda pergunakan. Untuk penyimpanan ada memori 8GB yang sudah disediakan dan bisa ditambah menjadi 32GB. Ada pula 2 kamera dengan 13MP dan 1,3MP yang ditenagai dengan baterai 2150mAh.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *