Huawei B199, Sentuhan Kemewahan Di Segala Kegiatan Anda dengan Smartphone Dual CDMA-GSM

By on January 27, 2014
1.Huawei B199, Sentuhan Kemewahan di Segala Kegiatan Anda dengan Smartphone Dual CDMA-GSM (2)

Di era sekarang ini, kehadiran smartphone tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari sebagian besar masyarakat. Meningkatnya tingkat permintaan pasar akan penjualan smartphone mendorong pabrik-pabrik industri pembuat ponsel pintar saling berkompetisi memenangkan pasar. Beragam ponsel pintar telah beredar di pasaran dengan berbagai fitur yang menarik didukung dengan mesin elektronik yang menjanjikan performa tinggi. Salah satu pabrik pembuat ponsel pintar yang akan menghadirkan warna baru di pasar ponsel pintar Indonesia adalah Huawei. Huawei akan meluncurkan produk terbarunya dengan prosesor quad-core yang lebih memiliki performa tinggi.

Ponsel yang diperkirakan dirilis tanggal 20 Januari 2014 di Cina ini bernama Huawei B199. Ponsel pintar ini menghadirkan kesan minimalis dengan desain yang elegan. Dengan berat hanya 160 gram dan berdimensi 153.2mm x 79.2mm x 9mm akan memberikan kenyamanan dalam membawanya ke mana pun Anda pergi. Dibuat dengan bahan kulit luar metal dengan kualitas tinggi memberikan ponsel Huawei B199 kesan kokoh dan rigid.

Satu hal yang menarik adalah hadirnya ponsel pintar ini sebagai smartphone dual CDMA-GSM. Smartphone dual CDMA-GSM akan memberikan Anda keleluasaan dalam memilih provider jaringan telepon seluler. Seperti yang telah diketahui secara luas, dimana provider CDMA dan GSM saling berperang memenangkan konsumen dengan berbagai promosi yang menarik. Smartphone dual CDMA-GSMmenyatukan keunggulan dari tiap-tiap jaringan ini dalam satu gadget.

 huawei B199, android, smartphone, hp lokal

Bagi Anda penikmat game pada gadget, performa Huawei B199 akan mendukung kenyamanan Anda dalam bermain game. Layar ponsel pintar dengan LCD IPS berukuran 5 inchi beresolusi OGS HD 1280 piksel x 720 piksel memberikan kenikmatan resolusi gambar yang tajam dan dengan tingkat kecerahan yang tepat. Adanya fitur layar sentuh sensitif atau sensitive touch memberikan kenyamanan dalam mengontrol tombol virtual dalam smartphone.

Anda tidak perlu ragu dengan performa Huawei B199. Ponsel pintar ini dibuat dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon yang memiliki kecepatan 1.6 GHz dengan GPU Mali 400 dan RAM 2 GB. Ponsel ini akan menggunakan Android Jelly Bean 4.2 ditambah dengan Emotion UI 1.6. Emotion UI adalah sistem yang dikembangkan oleh Huawei yang memberikan kesan interaksi dengan smartphone menjadi menyenangkan. Ditambah pula dengan baterai 3000mAh cukup bertenaga untuk jangka waktu yang lama.

Tidak lengkap suatu ponsel pintar tanpa kebebasan berkoneksi melalui internet. Hal ini disadari benar oleh Huawei dengan memberikan beberapa tipe konektivitas di ponsel terbarunya. Dari GPRS dan EDGE sampai dengan EVDO 3G. Fitur dual CDMA-GSM memberikan Anda kebebasan untuk menggunakan jaringan yang ada di Indonesia secara maksimal. Ponsel pintar ini tentu saja dapat terhubung dengan WiFi maupun WiFi Hotspot. Transfer data antar smartphone atau PC dapat dilakukan dengan Bluetooth maupun microSD dan USB.

Kabar gembira untuk pecinta fotografi dan filmografi, ponsel yang diperkirakan akan ditawarkan dengan harga $325 ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Adanya kemudahan seperti touch focus, image stabilization, face recoqnition, panorama, HDR dan adanya pengambilan video HD dan perekaman gambar secara stimultan menjadikan pengalaman terbaik bagi fotografi dan filmografi Anda. Dengan ponsel pintar ini, Anda mampu menghasilkan gambar dalam view panorama sampai makro. Anda juga mampu merekam suatu peristiwa dalam video dengan resolusi tinggi. Memori 16GB yang dapat diexpand hingga 32GB memberikan Anda kesempatan untuk menyimpan memori-memori berharga anda dalam satu gadget.

huawei B199, android, smartphone, hp lokal

BACA JUGA:

Ponsel Sejuta Umat Terbaru Nokia R

Fitur Lengkap Phablet Dual SIM Alcatel One Touch Hero

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *