HP Android Terbaik dengan Harga 2 Jutaan

By on October 3, 2013
5.HP Android Terbaik dengan Harga 2 Jutaan2

Pengguna HP Android semakin banyak tapi sayangnya tidak semua dari Anda menggunakannya. Salah satu alasannya adalah karena harga HP jenis ini yang relatif masih tinggi. Lalu, apa yang harus Anda lakukan agar Anda tetap bisa menggunakan HP Android? Sesungguhnya, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa HP Android terbaik yang masih relatif murah.

Harga HP Android terbaik tersebut masih berkisar antara 2 jutaan. Salah satu gadget Android yang dianggap terbaik oleh penggunanya adalah Samsung Galaxy Ace 2. Jika melihat harga terlebih dahulu maka HP Android dari Samsung ini masih termasuk murah. Anda bisa membelinya dengan kisaran harga Rp. 2.900.000.

Dengan mengeluarkan uang tersebut Anda sudah bisa memiliki sebuah HP Android dengan layar touchscreen ukuran 480 x 800 pixels. Besar layarnya hanya 3.8 inci dengan berat sekitar 122 gram saja. Selain itu, Android keluaran Samsung ini didukung dengan internal memori sebesar 4GB dan 768MB RAM serta dapat juga menggunakan eksternal microSD hingga 32GB. Android ini sudah menggunakan teknologi 3G, Edge, GPRS, Wi-Fi, serta Bluetooth.

Untuk mereka yang suka mengabadikan momen-momen penting maka HP ini bisa dikatakan sebagai HP Android terbaik karena memiliki kamera depan dan belakang Primer 5MP dengan video record sebesar 720p. Sistem operasi Android dari Samsung ini menggunakan Android OS, V2.3..4 atau Gingerbread. Dengan baterai tipe Li-Ion 1500 mAh Anda sudah bisa menggunakannya sekitar 640 jam jika standby dan sudah bisa mengobrol puas dengan teman Anda selama 7 jam 30 menit.

Selain Android keluaran Samsung, Anda juga bisa membeli salah satu referensi HP Android terbaik yaitu Sony Xperia Neo L MT25i. Android keluaran Sony ini sudah tersedia dalam 2G dan 3G. HP ini sedikit lebih berat dibandingkan Samsung Galaxy Ace 2 yaitu 131.5 gram. Dalam gadget ini sudah tersedia 1GB dan 512 MB RAM serta bisa ditambahkan card slot microSD hingga 32GB.

Kamera HP Sony ini sama dengan milik Samsung sehingga tidak terlalu berpengaruh. Sedangkan untuk sistem operasinya, Sony Xperia Neo L MT25i sudah menggunakan OS Android v4.0.3 atau Ice Cream Sandwich. Baterainya menggunakan jenis Li-Po 1500 mAh dimana Anda bisa menggunakannya hingga 7 jam 9 menit untuk berbicara atau hingga 410 jam jika hanya distandby. Bahkan, jika Anda penyuka music maka silakan menikmati music favorit Anda hingga 37 jam lamanya.

Harga salah satu HP Android terbaik ini masih lebih murah Rp. 400.000 jika dibandingkan dengan HP milik Samsung. Anda bisa mendapatkan Sony Xperia Neo L dengan merogoh kocek sebesar Rp. 2.500.000 saja. Intinya, kedua HP ini memang relatif murah tetapi tentunya keduanya bukanlah HP Android yang murahan.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *