Hisense U978, Smartphone Android Berprocessor Low-Cost

By on December 17, 2013
1. Hisense U978, Smartphone Android Berprocessor Low-Cost 1

Sebuah produsen dari Cina kini siap bersaing untuk merilis Smarphone. Hisense, sebuah produsen dari Cina, baru-baru ini telah merilis sebuah perangkat Smartphone terbarunya yang berupa Smartphone Android quad-core. Meskipun tergolong masih baru, namun eksistensinya cukup bagus di pasaran Smartphone. Produk Smartphone asal Cina diberi nama Hisense U978. Menariknya dari perangkat Smartphone ini adalah kualitasnya yang baik dan processor-nya yang murah. Processor yang diaplikasikan pada produk Smartphone asal Cina ini adalah processor buatan mediate. Soal spesifikasi, Hisense U978 memiliki detail spesifikasi yang mewah. Hisense U978 juga sengaja didesain dengan desain perangkat yang nyaman untuk digunakan. Dijamin pengguna yang super sibuk akan tetap nyaman dengan dukungan dari perangkat Smartphone ini.

Namanya juga pabrikan Cina. Hisense U978 memiliki model tampilan yang khas. Khas di sini mirip dengan model tampilan perangkat-perangkat mobile phone buatan Cina lainnya. Minimalis dan mewah, dua kata yang langsung akan Anda katakana jika melihat desain tampilan Hisense U978 ini. Layar Hisense U978 berupa layar FWVGA 5,5 inci yang memiliki daya resolusi HD 1080×540. Layar beresolusi cukup tinggi ini pastinya sudah sangat jelas untuk menampilkan teks, foto, video, dan gambar. Teknologi Smartphone yang paling kentara adalah fitur Multi-Touch yang diaplikasikan pada layar Hisense U978. Jadi, Anda dapat mengoperasikan Smartphone ini dengan mode touchscreen/ layar sentuh. Kemudian, layar Hisense U978 dirancang dengan piksel yang rapat sehingga tampilan layar akan jauh lebih tajam dan detail soal penyuguhan warna.

android hisense

Namun ada perubahan tampilan luar bila Anda amati dan Anda bandingkan dengan produk Hisense sebelumnya. Hadir desain body yang lebih ramping dan seksi meskipun ukurannya sama dengan perangkat Hisense sebelumnya. Ukuran Hisense U978 ini yaitu 155,5x80x10,35 mm. Selain itu, pinggiran bazel pada perangkat Smartphone ini jauh lebih tipis. Desain ramping dan seksi kemudian menciptakan kesan bahwa layar Smartphone terlihat lebih lebar dan mewah. Soal bobot, memang cukup berat. Namun tetap masih nyaman untuk dibawa kemana saja. Kesimpulannya, perangkat Smartphone terbaru dari Hisense ini bisa dikatakan sebagai perangkat yang tanggumarh, mewah, dan yang pasti murah meriah. Nah, Smartphone ini cocok sekali bagi Anda yang menginginkan sebuah gadget yang murah namun tetap awet dan berkualitas.

Itu baru kesimpulan yang diambil dari tampilan luarnya saja. bagaimana dengan ‘jeroan’ dari Hisense U978? Apakah sama berkualitasnya dengan tampilan luarnya? Hisense U978 dirancang dengan processor quad-core buatan Meditek, yaitu processor MT6582M. Processor ini memiliki kecepatan 1,2 GHz dan GPU Adreno plus RAM sebesar 1 GB. Perangkat jeroan ini dapat bekerja secara optimal dengan Android 4.2 Jelly Bean.  Kemudian kemapuan konektivitasnya dilengkapi dengan adanya kanal WiFi, Bluetooth berkecepatan tinggi. Jadi soal transfer file, Hisense U978 juga jago. Memori internalnya sebesar 4 GB sedang memori eksternal micro SD-nya berkapasitas 32 GB. Hisense U978 dilengkapi dengan dua buah kamera (kamera utama berupa kamera belakang 5 Megapixel, sedang kamera depan 0,3 megapixel).  Semua fitur sudah termasuk fitur yang lumayan kan?

android hisence

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *