Himax Pure III, Ponsel Android KitKat dengan Harga Bersahabat

By on July 27, 2014
2.Himax Pure III, Ponsel Android KitKat dengan Harga Bersahabat1

Sebagai vendor baru, Himax bisa dikatakan berhasil mencuri perhatian pengguna ponsel di Indonesia. Belum 2 tahun saja, produk mereka ramai digunakan oleh banyak pencinta ponsel di Indonesia. Salah satu contohnya adalah produk yang diberi nama Himax dengan tipe Himax Pure III.

Dalam 2 bulan saja, produk ini sudah terjual puluhan ribu unit. Tidak heran jika banyak orang menyebut produk ini sebagai bayi ajaib. Strategi Himax dengan menjual produk Himax Pure III secara online melalui situs mereka himax.co.id terbukti efektif.

Bagi Anda yang berencana membeli ponsel baru, kunjungi situs tersebut dan pelajari semua fitur ponsel baru tersebut. Keunggulan Himax sehingga mampu memasarkan produknya dengan sukses adalah karena gaya manajemen market yang lain dari yang sudah ada.

Lebih lanjut lagi, produk yang mereka tawarkan juga selalu update dan berkualitas. Kali ini, Himax ingin menyasar pangsa pasar menengah ke bawah dengan menawarkan ponsel berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Bayangkan saja, dengan mengeluarkan uang sekitar Rp. 1.000.000 Anda sudah bisa memiliki ponsel dengan chipset delapan inti atau yang disebut dengan octa core. Marketing & Development Manajer Himax Indonesia, Agus Hadsoe menyatakan bahwa harga yang ditawarkan bukan berarti produk yang ditawarkan murahan.

Dalam hal ini, Himax mampu mensiasati pembuatan produk sehingga mampu menekan harga. Himax Pure III sendiri dibuat menggunakan piranti yang sederhana dengan tidak mengesampingkan kualitas fitur.

Karena itulah, ponsel terbaru dari Himax tersebut menarik perhatian konsumen. Sebagai pengguna ponsel ini, Anda akan memiliki ponsel dengan chipset MediaTek MT 6592 Octa Core 1.7 GHz. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 2GB dengan OS Android KitKat 4.4.2.

Spesifikasi inilah yang membuat konsumen penasaran sehingga ingin membeli dan menggunakannya. Untuk memperindah tampilannya, ponsel Himax Pure III dibekali dengan layar sebesar 5 inci dengan dukungan Gorila Glass Gen2 TFT sebagai pelindungnya.

Belum lagi, dukungan Capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna dengan HD 1280×720 piksel. Bagi Anda yang pernah menggunakan ponsel dengan spesifikasi serupa tentu paham sisi kemewahan dari ponsel tersebut.

Ponsel ini juga sangat sesuai untuk Anda yang menyukai selfie. Anda bisa langsung mengambil gambar menggunakan kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel yang sudah dilengkapi dengan sensor sony LED flash dan auto focus.

Untuk mendukung performanya, ponsel dari Himax ini menggunakan baterai dengan daya yang besar yaitu 2.500 mAh. Hingga saat ini, memang belum ada informasi resmi terkait tanggal rilis ponsel tersebut. Namun, diperkirakan ponsel ini akan diluncurkan pada akhir bulan Agustus 2014 mendatang.

Dengan trademark vendor yang mengusung ponsel berkualitas dengan harga terjangkau dan manajemen market yang modern diprediksi ponsel keluaran terbaru ini akan menuai sukses di pasaran.

himax pure III, ponsel android, android kitkat, hp android

BACA JUGA:

Samsung Turun Laba Gara-Gara Diserang Smartphone Tiongkok

OS Android Mendominasi Dunia

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *