Hello Kitty dalam Bentuk Smartphone Terbaru

By on February 6, 2016
1. Hello Kitty dalam Bentuk Smartphone Terbaru 2

Bila selama ini produk-produk smartphone terbaru menggunakan desain elegan, mewah atau minimalis, namun salah satu produsen ponsel asal Jepang memilih berbeda. Perusahaan bernama Ola Inc. ini memproduksi ponsel pintar dengan desain salah satu karakter kartun terkenal dari Sanrio, Hello Kitty. Mereka tidak hanya menggunakan konsep dari karakter ini. Tetapi, mereka benar-benar menggunakan bentuk Hello Kitty sebagai desain bodi dari Smartphone mereka.

Smartphone terbaru dari Ola Inc. ini mempunyai nama Figurine KT-01. Nama ini terbilang unik dan mungkin sesuai dengan desain yang digunakan, yaitu figurine Hello Kitty. Ponsel dengan tipe ponsel lipat ini mungkin dalam beberapa spesifikasinya tidak dapat dibandingkan dengan ponsel terbaru saat ini. Akan tetapi, untuk Anda yang menyukai Hello Kitty atau penggemar ponsel-ponsel unik, ponsel buatan Ola Inc. ini tentu dapat menjadi salah satu pilihan Anda.

Mengapa tidak dapat dibandingkan dengan smartphone terbaru saat ini? Pihak Ola Inc. sendiri mengungkapkan hal ini. Spesifikasi yang mereka gunakan untuk produk ini dapat dikatakan tidak terlalu bagus, khususnya pada bagian layar.

Untuk layar, Ola menggunakan layar yang hanya berukuran 1,54 inci, yang tentunya sangat amat kecil bila dibandingkan dengan ponsel terbaru saat ini. Layar kecil ini mampu menghasilkan resolusi 240 x 240 piksel.

Selain layar, Figurine KT-01 juga tidak memiliki kamera. Ditambah lagi, dalam ponsel pintar ini, Anda juga tidak dapat menemukan toko aplikasi. Artinya, Anda tidak akan dapat mengunduh maupun menggunakan aplikasi. Bila Anda sering menggunakan aplikasi dalam Smartphone, mungkin ponsel ini tidak cocok untuk Anda.

Meskipun terdapat banyak kekurangan yang dimiliki oleh ponsel pintar ini, Ola Inc. setidaknya melengkapi dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap. Ponsel ini memiliki fitur Bluetooth, WiFi dan koneksi jaringan internet yang cukup lengkap. Anda dapat menggunakannya untuk mengakses jaringan WCDMA serta GSM.

Meskipun dilengkapi dengan fitur jaringan internet yang cukup lengkap, layar yang terlalu kecil tentunya tidak nyaman untuk digunakan berselancar di dunia maya. Namun, dengan segala keterbatasannya, smartphone terbaru dari Ola Inc. ini tetap menarik perhatian para pengguna gadget dan Hello Kitty. Banyak dari mereka yang mengantri untuk mendapatkan ponsel yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini.

Sayangnya, ponsel pintar unik ini hanya dipasarkan di wilayah Jepang saja. Tidak ada informasi apakah ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia. Dan, ada kemungkinan besar bila Anda tidak akan pernah menemukan ponsel ini di Indonesia, mengingat jumlah produksinya yang terbatas.

Akan tetapi, bila Anda tertarik untuk mendapatkan ponsel pintar unik ini, pada bulan April 2016 smartphone terbaru ini akan mulai dipasarkan. Anda dapat membelinya di Jepang dengan harga sekitar 12.000 Yen atau sekitar Rp. 1,3 jutaan.

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *