Grippity Android Tembus Pandang Nan Sexy

By on December 28, 2013
1. Grippity Android Tembus Pandang Nan Sexy 1

Kecanggihan teknologi semakin menjadi-jadi saja. Beberapa tahun yang lalu Anda masih samar-samar mendengar tentang android namun kini Anda sudah bisa membeli gadget android dari yang seharga 300 ribu sampai puluhan juta rupiah. Model, tipe, dan gaya ponsel android bermacam-macam saat ini tapi saya yakin Anda pasti belum pernah mendengar atau bahkan melihat tablet Grippity, sebuah gadget android tembus pandang nan sexy.

Gadget yang berbentuk tab ini berbeda dengan tab-tab yang pernah Anda liat dipasaran karena tab yang ini mempunyai bentuk  yang transparan sehingga Anda bisa melihat bagian bawah dari android Grippity ini. Tentu saja ini terobosan yang luar biasa maju dari dunia gadget yang selama ini didominasi bentuk-bentuk standar seperti candybar dan round edges. Belum pernah ada gadget dengan konsep tembus pandang yang sangat elegan seperti ini.

Selain teknologi tembus pandang nan sexy, android Grippity ini juga dilengkapi dengan layar yang sangat keren. Layar android Grippity ini ada dua yaitu depan dan belakang dan keduanya mempunyai kemampuan layar sentuh capasitive yang sama. Selain itu Anda juga bisa mempergunakan lebih dari satu jari untuk mengoprasikan  android Grippity ini karena semua layar menawarkan kemampuan multi touch. Dengan kemampuan multitouch ini maka user bisa mempergunakannya untuk mengetik cepat.

 android grippity

Pabrik pembuat Grippity android tembus pandang nan sexy ini mengklaim bahwa fitur dobel screen dan multitouch bisa membantu user untuk mengetik sepuluh jari sekaligus juga menahan posisi telapak tangan tetap nyaman. Sementara itu tab android Grippity ini juga membuat user dengan tangan besar untuk menyentuh panel belakang dengan lebih akurat. Android Grippity mempunyai layar transparan seluas 7 inchi dengan jenis layar yang dipergunakan adalah LCD atau Liquid Crystal Display.

Untuk mendukung penggunaan android Grippity dengan maksimal maka dapur pacu tab ini dibekali dengan ARM Cortex A8 512K RAM yang tentu saja sangat cepat dalam mengeksekusi semua perintah multi tasking. Belum lagi OS  yang dipergunakan android tembus pandangini adalah android 4.2 alias JellyBean yang telah mendukung aplikasi android terkini seperti bermacam-macam aplikasi kantor dan jugaaplikasi messaging seperti BBM for android dan sejenisnya. Artinya Anda akan bisa menginstal banyak jenis aplikasi yang mungkin Anda butuhkan untuk membantu kegiatan bisnis Anda sehari-hari dengan cepat.

Sementara itu untuk media penyimpanan disediakan memori internal sebesar 4GB dan juga slot kartu memori. Untuk konektivitas, Anda akan mendapat koneksi Bluetooth dan juga Wifi yang super cepat. Ada juga fitur infra merah yang bisa dipergunakan untuk mengatur televisi atau DVD player. Untuk gadget yang sexy ini Anda hanya mengeluarkan uang sebanyak Rp. 2,8 juta saja.

android grippity

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *