Goophone i5C Produk Tiruan iPhone 5C

By on August 29, 2013
Goophone i5C Produk Tiruan iPhone 5C

Produsen pabrikan gadget China, berupaya sebaik mungkin untuk menyaingi beberapa brand ternama yang ada didunia. Bahkan produsen gadget tersebut memproduksi sebuah gadget yang dilansir mirip dengan iPhone 5C. Produsen Ponsel China Goophone saat ini tengah mengeluarkan produk unggulannya yang mana akan segera dikeluarkan di bulan September 2013 mendatang, seiring dengan datangnya iPhone 5C dan 5S. Nama dari produk tersebut juga sama dengan iPhone, yaitu Goophone i5C. Dari desain dan warna gadget ini saja sudah bisa diprediksi kira-kira produsen tersebut meniru brand mana. Yang jelas, produk ini bakalan ikut booming di pasaran pada bulan depan nanti.

Spesifikasi dari Goophone i5C

Dari hasil informasi yang berhasil dihimpun oleh para media, Goophone i5C bakalan memiliki berbagai macam spesifikasi yang luar biasa didalamnya. Tentu saja ini merupakan sebuah kabar gembira bagi Anda yang suka menggunakan gadget lokal karena harganya yang murah dan fiturnya yang luar biasa. Produk Goophone i5C ini memiliki layar dengan ukuran 4 inch dan memiliki fitur berupa qHD didalamnya.

Disamping itu, processor yang ditancapkan di Goophone i5C adalah processor dengan tipe MediaTek MT6572. Kecepatan dari processor ini sudah cukup besar, yaitu 1.2 GHz. Dengan kecepatan tersebut, memainkan game di Goophone i5C bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Banyak orang yang suka menggunakan gadget yang mereka miliki untuk bermain game. Jika Anda adalah salah satunya, maka pilihlah produk yang satu ini.

Goophone i5C Produk Tiruan iPhone 5C

Keunggulan Goophone i5C Dibandingkan Produk Cross Sebelumnya

Selanjutnya untuk ukuran RAM yang disediakan di Goophone i5C adalah RAM berukuran 1 GB. Cukup besar memang dibandingkan dengan produk buatan cross yang sebelumnya hanya menggunakan RAM berukuran 512 MB. Ukuran RAM yang dimilikinya ini juga akan membantu Anda dalam menjalankan aplikasi yang jumlahnya banyak tanpa menimbulkan sama sekali.

Android yang terpasang di Goophone i5C adalah Android 4.2 Jelly Bean. OS tersebut tentunya akan semakin mempermudah Anda dalam mencari program atau aplikasi Android melalui situs play store. Ditambah lagi, kamera belakang yang dimiliki oleh Goophone i5C memiliki kekuatan untuk menangkap gambar dengan resolusi 8 MP.

Tersedia pula kamera depan yang mampu untuk menangkap gambar dengan tingkat kejernihan 2 MP. Saatnya bagi Anda untuk mencoba performa terbaik dari sebuah gadget melalui Goophone i5C. Produk yang satu ini juga dikabarkan memiliki daya tahan baterai yang luar biasa karena menggunakan baterai 2000 mAh. Harga jualnya di pasaran saat ini juga dikabarkan sangat murah. Produk Goophone i5C ini dijual di pasaran dengan harga hanya 99 Dollar saja, atau setara dengan harga 1 jutaan. Wow, Tablet ini selain oke punya spesifikasinya, ternyata harganya juga cukup terjangkau lho. Ingin punya gadget baru? Coba saja beli Goophone i5C.

Goophone i5C Produk Tiruan iPhone 5C

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *