Gionee Elife E7 Mini – Ponsel High End Dengan Kamera 13MP

By on December 16, 2013
1. Gionee Elife E7 Mini _ Ponsel High End Dengan Kamera 13MP 1

Rupanya pasaran android akan terus mendominasi pasar gadget diseluruh dunia dan mendesak iOS serta Symbian untuk lebih keras menjalankan bisnis mereka. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya produk-produk gadget semacam ponsel cerdas dan tablet phone berbasis robot hijau yang membanjiri pasaran. Tak terhitung lagi pemain-pemain baru yang dengan jor-joran melempar produk mereka kepasaran android kelas menengah dan kebawah.

Tak berbeda dengan pasar android menengah dan bawah, pasaran android kelas atas atau premium juga dibanjiri dengan berbagai macam ponsel cerdas dan tablet berteknologi terkini. Sebut saja salah satunya adalah Gionee Elife E7 Mini, sebuah ponsel kelas high end yang diproduksi oleh produsen asal Cina, Gionee. Untuk bersaing di kelas premium, Gionee membekali ponsel cerdasnya dengan sesuatu yang tak banyak ponsel lain punya yaitu kamera dengan kekuatan 13MP.

Dengan mengusung nama Gionee Elife E7 Mini maka pasaran ponsel cerdas kelas premium semakin diramaikan dengan gadget berperforma gahar baik kamera dan fitur-fitur yang ditawarkan. Gionee melakukan penetrasi pasar pada ponsel cerdas kelas 4,7 inchi dan menawarkan kamera yang bisa diputar dengan posisi beragam sehingga user bisa dengan bebas mempergunakan kamera untuk mengambil gambar serta untuk melakukan video call.

 giuonee elife E7 mini

Elife E7 Mini dari Gionee ini berukuran lumayan nyaman bagi tangan Anda, walau untuk tangan orang Indonesia agak kebesaran yaitu dengan dimensi 139,8 x 66 x 8,9 mm dan berat 150 gram. Dengan desain yang tipis dan cukup ringan maka akan mudah sekali untuk diselipkan di dalam tas Anda. Desain yang tipis ini sudah termasuk fitur kamera 13MP yang terletak pada atas ponsel yang mempunyai engsel sehingga bisa diputar menjadi kamera web cam.

Kamera dengan kekuatan sebesar itu tidak akan banyak berguna jika tidak didukung oleh dapur pacu yang mumpuni. Oleh sebab itu Gionee Elife E7 Mini dipasangi prosessor octa-core MediaTek MT6592 dengan kecepatan 1,7 GHz. Untuk mendukung prosessor yang cepat tersebut, maka Gionee juga telah menyematkan 1GB RAM dan OS Androoid 4.3 Jelly Bean dan kabarnya bisa juga upgrade ke KitKar.Untuk user interfacenya Gionee telah memilih Amigo user interface yang halus dan minimalis.

Untuk layar Elife E7 Mini mempergunakan layar berjenis IPS 4,7 inch yang mampu memberikan resolusi 1280 x 720 piksel HD dan dengan kemampuan capacitive touchscreen. Layar yang dipakai di Elife E7 Mini juga mempergunakan fitur IGZO screen dari sharp yang membuatnya semakin jernih dan membuatnya menjadi salah satu gadget dengan layar HD terbaik dari China. Untuk koneksi Elife E7 Mini telah dilengkapi HDSPA 3G dan WiFi, 16GB internal memori dan 32 GB melalui slot, 2100 mAh baterai dan dijual hanya dengan kisaran $300 saja.

 Gionee Elife E7 Mini

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *