Gebrakan Ponsel ZTE Android 64 Bit

By on April 13, 2014
3. Gebrakan Ponsel ZTE Android 64 Bit 2

Selama ini mungkin Anda hanya mengenal produk berlogo ZTE adalah modem yang sering Anda gunakan. Jangan salah karena ZTE juga memproduksi banyak sekali produk-produk lain seperti ponsel android. Semenjak trend ponsel android menjadi trend dunia maka banyak sekali produsen ponsel yang memproduksi gadget android, begitu pula dengan ZTE. Pabrikan asal Tiongkok ini bahkan langsung membanjiri pasaran dengan produk-produk ponsel mereka yang tidak saja ditujukan untuk pasar kelas entry level namun juga untuk kelas atas.

Khusus untuk kelas atas, ZTE telah mempersiapkan ponsel terbaru mereka yang diperkirakan akan mengguncang dunia smartphone. Hal ini karena ZTE merencanakan akan melaunching ponsel premium mereka yang mempergunakan teknologi 64bit. Jika gosip Gebrakan ponsel ZTE ini benar maka ZTE akan menjadi satu-satunya produsen ponsel yang meluncurkan ponsel cerdas android dengan teknologi 64 bit yang sangat maju.

Perusahaan asal Tiongkok ini sendiri mengatakan bahwa meluncurkan smartphone android dengan teknologi 64 bit bukanlah gosip namun sebuah rencana yang sudah lebih dari 50% rampung dikerjakan. Katanya lagi mereka akan mempergunakan prosesor 64 bit yang yang diproduksi oleh perusahaan Qualcomm. Gebrakan ponsel ZTE Android 64 Bit ini nantinya akan membuat banyak produsen ponsel sedikit khawatir.

Gebrakan yang luar biasa ini akan membuat ZTE menjadi salah satu produsen smartphone yang harus diperhitungkan. ZTE berencana menggandeng Qualcomm dan mempergunakan prosesor 64 bit terbaru mereka untuk disematkan dalam ponsel yang akan mereka beri nama Apollo. Hal ini diungkapkan oleh media lokal China CNMO yang mengatakan bahwa ZTE akan membeli chipset 808 dan 810 dari Qualcomm untuk Smartphone Apollo mereka.

aplikasi android, ponsel zte, hp zte, android 64 bit, gadget

ZTE memang sedang mendongkrak produksi mereka dan kepopuleran mereka dikalangan pengguna ponsel. Dengan predikat produsen ponsel berteknologi 64 bit yang pertama di dunia maka akan banyak pengguna  yang beralih ke ponsel buatan ZTE ini karena dengan chipset 64 bit maka performa prosesor menjadi berkali-kali  lipat pebih cepat dan lebih terpercaya dengan konsumsi yang daya yang sangat kecil.

Selain mempergunakan chip 64 bit maka Gebrakan ponsel ZTE android juga akan mempergunakan chip 32 bit yaitu Snapdragon 610 dan 615. Kedua chip tersebut merupakan chip quad core dari Qualcomm yang akan ada dipasaran sekitar bulan desember tahun ini. Dengan pilihan tersebut maka ZTE akan meluncurkan beberapa smartphone secara bersamaan dan ini akan menguntungkan para konsumen.

Jika Anda adalah penggemar ponsel ZTE maka di penghujung tahun Anda akan mendapatkan banyak pilihan ponsel cerdas nan cepat, yaitu ponsel ZTE 64 Bit dan juga ZTE 32 bit dengan mesin quad core yang lumayan cepat. Namun demikian, mungkin Anda juga masih punya pilihan lain karena beredar kabar jika Google juga akan meluncurkan ponsel android 64 bit pada awal tahun 2015. Kita lihat saja mana yang akan lebih duluan diluncurkan, apakah ZTE Apollo ataukah Google Nexus 6.

 aplikasi android, ponsel zte, hp zte, android 64 bit, gadget
BACA JUGA:

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *