G Flex, Phablet Layar Lengkung Pertama LG Saingan Phablet Samsung

By on October 29, 2013
2. G Flex, Phablet Layar Lengkung Pertama LG Saingan Phablet Samsung1

Beberapa tahun terakhir ini memang bintang keberuntungan nampaknya bersinar sangat terang pada Samsung. Produk phabletnya begitu sangat diminati. Namun mungkin Samsung harus mulai bersiap untuk disaingi oleh produk phablet andalan LG. Produk yang baru diluncurkan dan diberi nama dengan G Flex ini memiliki desain yang sangat cantik. Phablet yang baru diluncurkan secara resmi tanggal 27 Oktober silam ini memiliki bentuk layar melengkung yang sangat keren. Menurut bocoran dari The Verge cekungan menawan yang ditampilkan oleh phablet satu ini memiliki layar OLED yang sangat fleksibel tampilannya.

Anda penasaran dengan kelebihan fitur yang ditawarkan oleh ponsel berlayar lengkung pertama yang diluncurkan oleh produsen LG ini? Anda patut berbangga jika memiliki ponsel ini dikarenakan ponsel yang satu ini dilengkapi dengan prosesor empat inti Snapdragon 800 dengan kekuatan 2.26 GHz. Selain itu ponsel pintar dengan tampilan yang sangat mulus dan nampak super canggih ini dilengkapi dengan RAM 2GB, baterai  3.500 mAh dan juga kamera 13 megapixel. Smartphone besutan LG ini dibuat mungkin memang dengan tujuan untuk menyaingi Samsung Galaxy Round. Namun ternyata dari segi fitur yang ditanamkan dalam produk keluaran terbaru dari LG ini ternyata masih kalah jauh dibanding Samsung. Mengenai hal ini pihak LG membela diri dengan mengatakan bahwa desain lengkung yang mereka miliki dinilai lebih ergonomis daripada Samsung sehingga pengguna akan tetap merasa nyaman dalam menggunakan ponsel ini.

 

Fitur andalan lainnya yang dimiliki oleh G Flex adalah swing lock screen yang merupakan fitur tepat untuk layar lengkung ini. Dengan fitur tersebut pengguna akan mampu mengganti wallpaper hanya dengan melakukan gerakan jari yang minim. Pengguna juga tidak perlu menggunakan silikon atau berbagai pelindung ponsel lainnya karena ponsel berlayar lengkung ini digadang-gadang sebagai ponsel pintar tahan goresan. Lalu seberapa beratkah ponsel ini? Ada dua pilihan yang bisa didapat yaitu dengan ketebalan 8,7 milimeter dan 7,9 milimeter. Kelebihan lain adalah ponsel LG ini juga sangat ringan, hanya 177 gram dengan layar 6 inchi dan kerapatan 720p.

Memang secara keseluruhan fitur yang ditawarkan oleh G Flex ini masih kalah jauh dibandingkan dengan phablet Samsung. Namun dengan prosesor yang canggih dan kamera yang besar setidaknya ada hal yang patut dibanggakan dari produk LG yang satu ini. Apakah anda tertarik untuk memiliki phablet yang berbody seksi ini? Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi berapa harga yang dipatok phablet ini dipasarkan. Anda juga tidak bisa segera menikmati phablet ini karena kapan pemasaran produk LG ini di tanah air juga masih belum ada informasi resminya. Mungkin anda boleh menabung dari sekarang sambil menunggu ponsel lengkung ini diluncurkan di pasaran.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *