Fitur Lengkap Phablet Dual SIM Alcatel One Touch Hero

By on January 20, 2014
1.Fitur Lengkap Phablet Dual SIM Alcatel One Touch Hero1

Selain diramaikan dengan beragam produk ponsel pintar dengan berbagai merk, pilihan sistem operasi, fitur, dan desain, dunia teknologi modern juga diramaikan oleh kehadiran phablet yang dianggap sebagai jembatan antara ponsel dan tablet. Produk phablet yang paling Anda kenal mungkin adalah produk Samsung, tetapi masih banyak perusahaan perangkat lain yang juga menawarkan produk phablet menarik dengan berbagai kelengkapan fitur.

Alcatel merupakan produsen teknologi yang memberikan janji mengenai produk phablet paling anyar akan segera rilis tahun 2014 kuartla pertama. Secara umum, phablet paling anyar yang bernama Alcatel One Touch Hero ini datang dengan layar sentuh selebar enam inci dengan kualitas perakitan yang bagus, dan dilengkapi dengan stylish pen seperti pada produk phablet favorit dari Samsung, Galaxy Note.

Ada banyak hal yang perlu dijadikan pertimbangan dalam produk phablet paling baru dari Alcatel ini. Desain bodynya melengkung pada keempat sisinya dengan penggunaan bahan plastik mengkilat di belakang. Dimensi yang dimiliki oleh phablet ini adalah 158,5 x 80,6 x 8,5 milimeter sementara beratnya hanya 177,6 gram. Ukurannya yang cukup besar tidak akan mengurangi kenyamanan pengguna tentunya.

phablet, alcatel one touch, smartphone, android

Layar yang dibawa oleh produk Alcatel One Touch Hero merupakan layar sentuh berukuran enam inci sementara resolusi HD mencapai 1080 x 1920 pixel dan kerapatan 367 ppi sehingga mampu memberikan kualitas tampilan layar yang baik. Pengguna dipastikan merasa nyaman dengan kontras warna natural. Layar ini juga dilindungi oleh Oleophobic Coating sebagai pelindung serta teknologi IPS untuk memastikan pengalaman menikmati tampilan jelas pada layar dari sudut mana saja.

Performa produk phablet ini didukung oleh chipset Mediatek MT6589, menyandingkannya dengan prosesor Quad Core Cortex-A7 dengan kecepatan tinggi mencapai 1.5GHz serta kartu grafis PowerVR SGX544. RAM dengan kapasitas 2 GB akan meningkatkan pengalaman pengguna. Akan tetapi, produk phablet ini baru didukung oleh sistem operasi Android 4.2.

Kamera juga menjadi fitur unggulan lain yang ditawarkan dalam Alcatel One Touch Hero karena resolusinya mencapai 13 MP yang pastinya akan membuat gambar lebih baik apalagi engan tambahan fitur lain seperti touch fokus, panorama, face detection, LED flash, autofokus, Geo tagging, dan LED flash. Kamera depan didukung oleh resolusi 2 MP.

Konektivitas phablet ini didukung oleh slot dual SIM GSM. Selain itu, masih banyak pendukung konektivitas yang disediakan oleh phablet ini mulai dari Wi-Fi hingga bluetooth as well as microUSB. Untuk penyimpanan, memori penyimpanan internal phablet ini cukup tinggi dengan kapasitas 16GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal dengan harga maksimal 32 GB. Fitur stylus menjadi keunggulan lain produk phablet ini dan stylus ini bisa digunakan untuk menulis atau menggambar sesuai keinginan.

phablet, alcatel one touch, smartphone, android

BACA JUGA:

Evercoss A26B – HP Lokal Serba Dual

Android Jelly Bean Mendominasi Penjualan Perangkat Ponsel Cerdas

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *