Evercoss A26B – HP Lokal Serba Dual

By on January 15, 2014
1. Evercoss A26B _ HP Lokal Serba Dual 1

Saat ini Anda akan mudah sekali mendapatkan berbagai tipe ponsel Android dengan beragam model, tipe, dan juga harga. Jangan terkejut jika Anda datang ke sebuah toko HP dan Anda mendapati beberapa etalase penuh dengan berbagai ponsel dengan merek-merek yang jarang atau malah belum pernah Anda lihat. Salah satu produsen ponsel lokal yang sedang naik daun dan produk-produknya banyak terpampang di toko-toko ponsel dan bahkan sudah diekspor ke luar negeri adalah Evercoss. Perusahaan ini dulunya bernama Cross, pasti Anda sudah sering mendengar merek yang satu ini.

Evercoss melakukan penetrasi pasar Android dengan meluncurkan banyak jenis dan tipe ponsel Android baik dari kelas low end, middle end dan bahkan premium. Sasaran produsen Evercoss adalah masyarakat menengah kebawah yang menginginkan ponsel keren dengan harga friend. Salah satu produk yang diluncurkan perusahaan ini adalah Evercoss A26B, sebuah ponsel lokal dengan fasilitas serba dual diprediksi produk ini akan dengan cepat menyasar para konsumen kelas menengah kebawah karena fitur yang dibawanya.

A26B mempunyai fitur yang serba dual, bagaimana tidak pabrikan ini memanjakan konsumen dengan memberikan dapur pacu A26B dengan prosessor dual core yang tentunya membuat kinerja ponsel ini menjadi sangat cepat.Bahkan dalam mengeksekusi mulltitasking yang biasanya menyebabkan delay pada ponsel-ponsel yang belum dual core. Dengan prosessor cepat ini Anda tidak perlu gregetan dengan gambar yang patah-patah saat memainkan game atau saat membuka suatu aplikasi tertentu.

 evercoss A26B, hp lokal, android, evercoss, smartphone

Dual kamera adalah fitur serba dual berikutnya di ponsel Evercoss A26B ini. Dengan dua kamera yang masing-masing mempunyai kemampuan 8mp dan 2mp yang sangat baik untuk memotrek pemandangan dan melakukan video call dengan teman-teman Anda. Kamera yang disematkan ini mampu menangkap gambar dengan resolusi tinggi dan oleh karena itu Evercoss membekalinya dengan 4GB memori internal yang bisa diperluas menjadi 32GB dengan menggunakan slot memory card.

Seperti kebanyakan ponsel lokal lain, ponsel ini juga memiliki dual simcard GSM yang dapat diaktifkan bersama-sama. Sim 1 dapat menangkap sinyal HSDPA untuk koneksi internet yang super cepat sementara sim 2 hanya bisa menangkap sinyal Edge dan GPRS jika Anda sedang di daerah miskin sinyal. Selain itu Anda bisa membagikan koneksi Anda dengan fasilitas WiFi thetheting yang ada di ponsel ini. Bahkan Anda juga bisa menggunakan hotspot untuk mendapatkan koneksi internet gratis.

Untuk fitur-fitur lain dari ponsel Evercoss A26B ini adalah layar 5 inch, sistem operasi Jelly Bean 4.2, USB modem, dan juga leather cover yang sudah disediakan dalam paket pembelian hp ini. Fitur auto focus dan juga LED flash juga sudah ada di HP ini sehingga bisa Anda pergunakan untuk memotret di malam hari. Untuk baterai Anda mendapatkan  baterai Polymer Lithium dengan kapasitas 2000mAh.

evercoss A26B, hp lokal, android, evercoss, smartphone

BACA JUGA:

Menyusul Instagram Path Juga Hadir di Windows Phone

Smartfren Andromax G – Berbagi Koneksi Internet Dengan Mudah

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *