Duos Smartphone Android Buatan Samsung Tak Hanya Mahal

By on May 1, 2015
1. Duos Smartphone Android Buatan Samsung Tak Hanya Mahal 2

Kedua perangkat tersebut laris manis, bahkan melebihi kalkulasi Samsung sehingga saat ini Samsung merasa kewalahan untuk memenuhi pasokan ke seluruh dunia dan harus menggenjot produksi agar bisa memenuhi permintaan. Tingginya permintaan akan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge tersebut dikarenakan kedua perangkat tersebut dibekali dengan fitur Android terkini yang belum pernah ada di smartphone Android lain.

Selain itu, laris manisnya duo Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge diperkirakan juga karena dua produk tersebut dibekali pula dengan hardware yang mumpuni dan berkualitas diatas rata-rata, bahkan bisa disebut yang terbaik. Saat ini kedua perangkat Samsung tersebut dijual dengan harga 9,5 jutaan untuk yang Galaxy S6 reguler dan 12,5 juta untuk galaxy S6 Edge, dengan harga yang tergolong cukup mahal untuk pasar Indonesia tersebut Anda akan mendapatkan paling tidak empat keunggulan smartphone Android buatan Samsung ini yaitu:

Desain dan Material yang unggul dari produk sejenis. Diakui maupun tidak, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge adalah smartphone Android produksi samsun yang paling elegan, paling cantik dan paling indah dalam sejarah Samsung. Pemilihan material yang lebih tinggi dari material yang pernah di pakai oleh pendahulunya membuat duo produk Samsung terkini tersebut mempunyai desain dengan balutan logam dengan daya tahan super yang mengunci kencang layar super dengan dimensi 143,4 x 70,5 x 6,8 mm.

Layar yang berkualitas super adalah keunggulan duo smartphone Android Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Layar yang dipergunakan pada dua produk high end teranyar Samsung tersebut berukuran 5,1 inci dan mempunyai resolusi Quad HD yaitu resolusi yang mencapai 1440 x 2560 piksel. Selain dibekali dengan resolusi yang sangat tinggi, layar dengan teknologi Super AMOLED ini juga mempunyai kepadaran piksel yang paling tinggi diantara semua layar smartphone, 577ppi, yang menghasilkan tampilan paling jernih, paling detil dan paling nyata.

Hal unggul ketiga dari smartphone Android Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge adalah di sisi kamera. Samsung membekali kedua perangkat high end miliknya tersebut dengan kamera utama 16MP yang mampu menghasilkan resolusi sensor hingga 3456 x 4608 piksel. Selain resolusi besar, kamera utama Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge tersebut dibekali pula dengan fitur OIS, autofokus dan LED flash. Sementara itu kamera sekunder dibekali sensor 5MP dengan fitur OIS, Auto HDR dan juga fitur dual video call serta dapat merekam video dengan kualitas 1080p.

Baterai adalah keunggulan smartphone andrroid terbaru Samsung yang terakhir. Keduanya dibekali dengan baterai 2550mAh dan 2600mAh dengan fast charging. 10 menit isi ulang bisa untuk empat jam penggunaan.

Smartphone Android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *