DownItOn.Mobi untuk Mengunduh ke Perangkat Android

By on January 10, 2014
4.DownItOn.Mobi untuk Mengunduh ke Perangkat Android1

Pengguna ponsel pintar Android tentu sudah sangat akrab dengan proses pengunduhan file aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain mengunduh langsung melalui perangkat mobile Anda dengan membuka Google Play, Anda juga bisa membuka Google Play melalui komputer Anda untuk memilih aplikasi dan segala hal yang dijual di Google Play sebelum menginstalnya. Aplikasi tersebut kemudian akan diunggah ke perangkat Anda selama perangkat masih menyala atau ketika startup.

Akan tetapi, cara tersebut hanya bisa dilakukan untuk mengunduh fitur dari Google Play. Selama ini Anda mengirim uggahan ke perangkat maupun dengan mengetikkan URL unggahan. Hal tersebut kini bisa Anda lewatkan dan Anda bisa menikmati semua file yang bisa diunduh dengan menggunakan DownItOn.Mobi.

Anda mungkin mempunyai pertanyaan mengenai cara kerjanya. Jika Anda menemukan materi maupun ebook menarik ketika berselancar melalui internet dan ingin mengirimnya ke perangkat Android Anda, Anda bisa melakukannya dengan mudah apalagi jika perangkat Android tersebut berada dekat dengan Anda. Anda cukup mengunduh file dan menyambungkan perangkat Android Anda ke komputer serta memindahkan file tersebut ke perangkat Android Anda. Namun, Anda tidak bisa melakukannya jika perangkat Android Anda tertinggal atau bahkan jika Anda enggan mengeluarkan perangkat tersebut dari salam saku Anda.

DownItOn.Mobi, android, aplikasi, smartphone, gadget

DownItOn.Mobi akan bekerja untuk Anda dalam situasi semacam ini dan Anda cukup mengklik kanan tautan file tersebut dan memilih copy kemudian mengarahkannya ke fitur ini untuk di-paste. File yang dipilih tersebut sebanyak apa pun kemudian akan diunggah ke perangkat Android di mana pun perangkat tersebut berada. Penggunaan fitur ini juga tidak begitu sulit karena Anda bisa mengaturnya dengan mudah. Anda bisa menggunakan fitur tersebut dengan membuat akun di komputer dan perangkat Android Anda.

Setelah itu, Anda bisa membuka aplikasi dan melakukan login dengan akun tersebut sebelum kembali ke komputer dan merefreshnya. Anda akan melihat perangkat Android milik Anda yang sudah terdaftar sehingga aplikasi ini bisa bekerja dengan baik. Anda bica mencoba mengirim link dan mengetes mengenai dukungan perangkat terhadap aplikasi ini. Anda bisa melakukan pengaturan untuk penggunaan WiFi atau tidak termasuk tempat untuk menyimpan file tersebut.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengatur pengunduhan ketika terhubung ke WiFi sehingga pengunduhan melalui aplikasi tidak akan dilakukan melalui jaringan mobile data meskipun Anda masih memiliki kuota untuk mengunduh. Mengingat layanan ini merupakan layanan gratis, Anda bisa mendapatkan aplikasi untuk perangkat Android tanpa perlu membayar dan tidak ada iklan yang disertakan pada layanan tersebut. Namun, DownItOn.Mobi belum bisa digunakan untuk beberapa perangkat Android karena hanya bisa digunakan melalui Android 2.2 dengan ukuran 450kb. Selain itu, Anda bisa memilih beberapa alternatif lain seperti PushBullet, awan, dan AirDroid.

DownItOn.Mobi, android, aplikasi, smartphone, gadget

BACA JUGA:

Aplikasi Emoticon Lengkap Dan Lucu Dari Kaomoji App

Keunggulan HP Android Produksi Cina

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *