Di Balik Dua Smartphone Terbaru Varian Infinix Hot 3

By on March 28, 2016
dav

Pasar perangkat mobile Indonesia semakin ramai oleh pemain-pemain baru yang menawarkan produk-produk yang disesuaikan dengan kondisi konsumen di negara ini. Tentu masyarakat masih mempunyai antusiasme yang tinggi terhadap produk perangkat mobile yang ditawarkan oleh perusahaan raksasa seperti Apple atau Samsung. Akan tetapi, opsi yang luas diterima dengan tangan terbuka termasuk dengan adanya produk perangkat mobile dari Infinix yang masuk ke pasar lokal Indonesia.

Infinix jelas berusaha memanjakan konsumen lokal di Indonesia termasuk dengan memperkenalkan ke publik produk Infinix Hot 3 yang memiliki dua varian. Tentu ada alasan khusus yang mendasari keputusan perusahaan ini untuk menawarkan produk smartphone terbaru dengan variasi yang berbeda. Penjelasan lebih lanjut didapatkan dari Marcia Sun yang merupakan Country Manager Infinix Indonesia.

Infinix menawarkan Hot 3 dengan dua seri yang berbeda karena untuk pertama kalinya perusahaan ini melakukan kerjasama dengan dua produsen chipset yang berbeda. Fakta ini rupanya bukan satu-satunya pengalaman pertama Infinix untuk memberikan kepuasan lebih pada konsumen Indonesia karena untuk pertama kalinya pula perusahaan ini menawarkan produk ponsel pintar yang dilengkapi dengan chipset dari Snapdragon untuk pasar tanah air.

Produk smartphone terbaru Infinix yang ditawarkan dalam dua varian ini tentu akan memberikan keuntungan bagi konsumen Indonesia. Konsumen jelas bisa memilih salah satu varian yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Pada kenyatannya, memang ada segmen pasar yang berlainan yang dibidik oleh perusahaan ini melalui produk perangkat mobile Hot 3.

Konsumen masih bisa menemukan produk smartphone terbaru yang merupakan ponsel pintar yang masih mendukung konektivitas 3G. Saat ini, semakin banyak ponsel yang menawarkan dukungan untuk konektivitas 4G LTE mengingat berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh konektivitas ini dan jaringan konektivitas jenis ini yang semakin luas tersebar di banyak wilayah di Indonesia. Meskipun demikian, tidak bisa dipungkiri bawa pasar ponsel pintar dengan dukungan konektivitas 3G masih terbuka lebar di tanah air.

Selain menawarkan produk smartphone terbaru dengan dua varian berbeda, perusahaan ini rupanya juga menunjukkan keseriusan untuk menjajaki pasar Indonesia lebih dalam. Hal ini dilihat dari beragam produk ponsel pintar Infinix yang rupanya sudah sesuai dengan regulasi mengenai Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau yang lebih sering disingkat TKDN. Menurut Sun, perusahaan ini terus melakukan upaya agar produk ponsel pintarnya bisa sesuai dengan segala regulasi yang diberikan oleh pemerintah.

Salah satu upaya nyata yang sudah dilakukan oleh Infinix adalah dengan melakukan kerjasama dengan PT Haier Indonesia. Kerjasama ini sudah resmi dilakukan semenjak awal tahun 2016. Tak hanya itu, demi lengikuti peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, perusahaan ini juga dalam proses melokalisir konten atau komponen yang dibutuhkan.

smartphone android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *