Desain Terbaru Smartphone Android Wear dari Google

By on January 2, 2016
3. Desain Terbaru Android Wear dari Google 2

Ingin tampil lebih modis dan menarik di awal tahun? Ada cara instan yang boleh Anda coba aplikasikan untuk mendapatkan tampilan yang keren dan stylish, terlebih jika Anda adalah penyuka jam tangan berteknologi canggih. Baru-baru ini Google merilis sebuah Smartwatch terbaru dengan desain yang elegan, mewah, dan yang jelas terlihat sangat stylish. Android Wear namanya. Memang benar Android Wear ini sebelumnya sudah pernah dirilis, hanya saja Android Wear yang baru dirilis awal tahun ini memiliki desain baru. Selain menciptakan sederet Smartphone Android, Google kini tengah merambah produksinya, termasuk produksi Android Wear. Berbagai pilihan desain baru Android Wear kini telah tersedia. Sudah banyak pecinta jam pintar yang melirik produk jam pintar buatan Google ini.

Terdapat sembilan pilihan desain Android Wear terbaru. Warna yang diaplikasikan juga bervariasi, mulai dari warna kombinasi hingga warna tunggal. Kesembilan desain jam pintar Android Wear ini dirancang oleh desainer ternama dari brand terkenal dunia. Sama seperti Smartphone Android, Google menamai kesembilan jam pintar ini dengan nama-nama yang unik dan komersil. Sebut saja nama-namanya ASICS, Harajuku Kawaii, Zoe Jordan, Yohji Yamamoto, Mango, Nicole Miller, Vivienne Tam, Melissa Joy Manning, dan Ted Baker. Mashable juga menginformasikan bahwa desain-desain baru Android Wear ini menampilkan gambar non-statis, melainkan gambar-gambar animasi yang sangat menarik. Bahkan Ted Baker menyediakan sepuluh buah jenis desain dengan animasi yang berbeda. Kesepuluh desain tersebut memiliki animasi yang dapat berubah-ubah dengan sendirinya. Sungguh menarik bukan?

Desain seperti ini tentu saja menjadi satu-satunya desain yang baru diaplikasikan untuk sebuah produk jam tangan pintar. Produk jam tangan pintar dari brand lain belum ada yang menggunakan animasi non-statis sebagai gambar pada tampilan layar Smartwatch. Kemudian soal bentuk, Android Wear juga lebih variatif. Anda penyuka Smartwatch dengan bentuk bundar? Google menyediakannya. Bagaimana dengan user yang kurang menyukai Smartwatch berbentuk bulat? Tak perlu cemas, Google pun menyediakannya. Dengan kata lain Smartwatch Android Wear tersedia dalam dua pilihan bentuk, yaitu bundar dan kotak.

Tak hanya user yang memiliki Smartphone Android saja yang dimanjakan dengan kehadiran Android Wear ini, para pemilik iPhone juga bisa mendapatkan desain-desain terbaru hanya dengan membelinya melalui aplikasi Android Wear melalui perangkat iPhone mereka. Hanya saja baru bisa diakses beberapa pekan mendatang. Kabar baik ini disampaikan langsung oleh Google. Google memang menyediakan secara khusus aplikasi ini untuk para pengguna iPhone. Nah, bagi Anda para pengguna Smartphone Android, kini sudah tersedia sembilan buah desain Android Wear terbaru yang bisa Anda akses melalui aplikasi Android Wear. Unduh aplikasinya terlebih dahulu agar Anda dapat melihat pilihan-pilihan desainnya. Jangan lupa download desain favorit Anda. Gratis!

Smartphone Android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *