Desain Elegan Paling Tipis, Huawei Ascend P6S

By on April 21, 2014
3.Hati-Hati Pemakaian Facebook di Android(3)

Kini produsen asal China, Huawei mengeluarkan ponsel android dengan desain paling baru dengan nama Huawei Ascend P6S. Ponsel android Huawei terbaru ini dilengkapi dengan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan ponsel android Huawei versi sebelumnya. Ponsel Huawei Ascend P6S dibuat dengan prosesor yang memiliki kecepatan yang tinggi serta desain yang tipis.

Desain fisik

Dimensi dari ponsel android Huawei terbaru ini adalah 132.6 mm x 65.5 mm x 6.5 mm yang memiliki berat 120 gram. Ponsel Huawei Ascend P6S memiliki desain material yang elegan serta kokoh. Layar dari ponsel android Huawei Ascend P6S adalah layar dengan jenis layar sentuh kapasitif yang memiliki ukuran sebesar 4.7 inchi. Menawarkan sensasi ketajaman serta kecerahan dari gambar dan warna dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Terdapat juga material keamanan dari layar tersebut yang terbuat dari Corning Gorilla Glass sehingga akan memberikan Anda kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan ponsel tersebut. Sistem antar muka dari ponsel Huawei Ascend P6S difasilitasi oleh sistem antar muka Emoticon UI 2.0 yang memberikan tampilan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan versi antar muka pada ponsel android Huawei versi sebelumnya.

huawei ascend, p6sn, huawei p6sn, hp android, harga samsung

Perangkat Keras

Ponsel android Huawei terbaru saat dibuat dengan prosesor yang memiliki kecepatan sebesar 1.5 GHz, lebih cepat dibandingkan ponsel-ponsel android buatan Huawei pada versi sebelumnya. Dibuat dengan chipset HiSilicon V9R1 sebagai inti dari performanya, yaitu prosesor dengan jenis quad core dengan kecepatan 1.6 GHz. Dilengkapi juga dengan RAM 2 GB sehingga Anda bisa menggunakan berbagai aplikasi dengan nyaman. Ponsel Huawei Ascend P6S menggunakan sistem operasi android dengan jenis Android 4.2 Jelly Bean yang akan dapat diperbarui dengan jenis sistem operasi android yang terbaru yaitu sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Perangkat Kamera

Kamera utama dari ponsel android Huawei terbaru ini adalah kamera dengan sensor 8 mega piksel, sehingga ponsel ini dapat memberikan kualitas foto yang jernih dan tajam. Dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas seperti LED flash, geo tagging, auto focus, HDR, face detection serta smile detection. Pada kamera depan dilengkapi dengan sensor 5 mega piksel sehingga dapat memberikan Anda kualitas gambar yang juga tajam terutama jika Anda ingin menggunakan untuk video call.

Memori, Konektifitas dan Fitur Lainnya

Memori internal dari ponsel Huawei Ascend P6S dibuat dengan kapasitas 16 GB tanpa dukungan memori eksternal. Ponsel ini mendukung konektifitas dengan menggunakan dua slot SIM card yang dapat berjalan pada jaringan GSM serta HSDPA. Ponsel ini juga dapat terhubungan dengan terkoneksi menggunakan Wi-Fi, Bluetooth, microUSB serta USB On-the-go. Baterai ponsel dapat bertahan dalam waktu 17 jam untuk waktu bicara dalam jaringan 3G.

huawei ascend, p6sn, huawei p6sn, hp android, harga samsung

BACA JUGA:

Speedup. SmartWatch Lokal, Rasa Internasional

Pemindai Sidik Jari Galaxy S5 Bisa Dibobol

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *