Casing LG G4 yang Bisa Ganti Casing Menjadi Casing Kulit

By on April 15, 2015
2. Casing LG G4 Yang Bisa Ganti Casing Menjadi Casing Kulit 1

Tak lama lagi perangkat terbaru LG, LG G4, akan segera rilis di pasar teknologi. Tinggal menghitung hari sebelum peluncuran perangkat terbarunya, tersebar bocoran bentuk fisik LG G4 di dunia maya. Perangkat ini digambarkan memiliki tampilan depan yang tak jauh
berbeda dari perangkat-perangkat LG sebelumnya. Dilansir dari Kompas Tekno dan The Verge edisi senin, 13 April kemarin, LG G4 memiliki bodi bagian depan yang sangat mirip dengan generasi sebelumnya, yaitu LG G3.

Perbedaannya hanya sedikit saja, yaitu pada bagian material Smartphone Android. Material yang digunakan pada perangkat ponsel pintar terbaru LG ini berupa material carbon-fiber, bukan material palstik.  Kemudian di bagian bodi belakang, LG G4 terlihat masih menggunakan material plastik (sama persis dengan LG G3). Meski sekilas sama, perusahaan elektronik dari Korea Selatan ini tampkanya ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari perangkat LG G4 ini.

LG menyediakan beberapa pilihan warna casing yang terbuat dari bahan kulit asli. Terdapat empat pilihan warna casing kulit yang tersedia, yaitu kuning, biru, cokelat, dan hitam. Kemudian nilai pembeda untuk bagian depan yaitu adanya fitur Quick Circle, yaitu cover khusus untuk bagian depan yang sangat khas buatan LG. Kombinasi antara casing belakang yang terbuat dari kulit dan Quick Circle di bagian depan pastinya akan menjadikan perangkat Smartphone Android LG G4 ini terlihat semakin mewah dan menawan.

Terkait dengan bocoran gambar perangkat LG G4, LG sendiri masih belum memberikan keterangan resmi. Hingga saat ini juga belum ada kepastian apakah para pengguna LG G4 nantinya dapat membeli keempat casing berbahan kulit dengan 4 pilihan warna ini atau hanya diperbolehkan membeli satu varian casing saja. Smartphone Android LG G4 dibekali dengan kamera berkekuatan lensa 16 MP plus aperture f/ 1.8. Layarnya selebar 5.5 inch dan disematkan prosesor Snapdragon 810.

Baterai pada perangkat ini memiliki daya 3.000 mAh. Untuk mendukung media penyimpanan yang lebih besar, LG G4 dilengkapi dengan slot MicroSD. Jadi pengguna dapat menyematkan MicroSD untuk kepentingan penyimpanan file dalam jumlah besar. Kabarnya ponsel pintar teranyar LG ini akan dirilis per tanggal 28 dan 29 bulan ini di sebanyak 6 kota secara serempak, yaitu London, New York, Paris, Seoul, Instanbul, dan Singapura.

Untuk melancarkan pemasaran LG G4, dengan penuh ambisi LG berencana menyebarkan 4.000 LG G4 secara gratis pada para konsumen di 15 negara termasuk Indonesia. Konsumen yang mendapatkan perangkat ini secara gratis bukanlah konsumen sembarangan, melainkan konsumen pilihan. Para konsumen terpilih dari 15 negara akan menerima perangkat ponsel pintar LG G4 3 minggu sebelum tanggal rilis LG G4 akhir bulan ini. Menurut LG, cara ini adalah cara pemasaran yang menarik.

LG G4

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *