Canggih! Perangkat Android bisa Kendalikan Kamera DSLR

By on December 15, 2013
2. Canggih! Perangkat Android bisa Kendalikan Kamera DSLR 1

Anda mempunyai Smartphone atau Tablet Android? Tahukah Anda perangkat Android seperti Smartphone atau Tablet Android bisa Anda jadikan alat untuk mengendalikan kamera DSLR loh. Jadi Anda bisa mengatur tampilan visual yang ditangkap oleh kamera DSLR dari jarak jauh dengan Smartphone atau Tablet Android Anda. Tentunya harus dengan bantuan sebuah aplikasi canggih dan inovatif serta sebuah adaptor. Hanya dengan menambahkan dua item ini, Anda dapat meningkatkan kamera milik Anda dan Anda pun bisa langsung membuka kamera Anda untuk menampilkan pilihan pemotretan yang baru. Sungguh menarik, bukan? Anda pastinya penasaran dengan adaptor dan aplikasi yang dapat mengubah sebuah Smartphone Android menjadi bagian dari kamera DSLR, kan?

Adaptor yang Anda maksud adalah adaptor USB  on the go. Setelah menghubungkan adapter USB on the go dengan aplikasi Android, fungsiyang ada pada kamera DSLR akan tampil secara otomatis pada layar Smartphone/ Tablet Android Anda. Gambar sebuah objek, misalnya, akan terlihat di layar perangkat Smartphone atau perangkat Android lainnya. Gambar objek yang ditampilkan bahkan akan tampak lebih besar dan lebih detail.  Adapter USB on the go dan aplikasi Android ini pasti sangat cocok untuk Anda para penggemar fotografi. DSLR Controller ini juga dilengkapi dengan fitur yang dapat melakukan pemotretan seperti misalnya HDR, time-lapse photography, dan focusbracketcing.  Dan bagi Anda pengguna media sosial, DSLR Controller ini juga dapat Anda gunakan untuk melihat, berbagi , dan menyimpan foto-foto yang Anda potret. Fitur canggih dan terbaru ini bisa dibilang murah meriah, cukup membayar USD 8 saja.

aplikasi android

Tak masalah Anda seorang fotografer profesional atau bukan, fitur camera-to- Android ini dapat meningkatkan bakat potret memotret Anda. Dan yang pasti fitur ini akan menjadi hal yang baru dan sangat menyenangkan untuk kegiatan potret memotret Anda. Lantas bagaimana cara melakukan konfogurasi awalnya? Yang paling penting adalah pastikan bahwa perangkat Android Anda sudah terhubung dengan DSLR Controller. Kemudian Anda akan melihat tampilan grafik pada situs pengembang. Silahkan Anda unduh dan install DSLR  Controller padaperangkat Android Anda. Lalu tinggal hubungkan adapter USB on the go dengan perangkat Android Anda. Perangkat Android Anda sudah siap difungsikan sebagai host USB yang dapat Anda gunakan untuk menghububgkan perangkat apa saja. Mudah, bukan?

Bagaimana cara menavigasi aplikasi? Bagi Anda yang jago memotret, menggunakan aplikasi ini akan terasa sangat mudah. Semua kontrol yang ada pada kamera DSLR tersedia di perangkat Android Anda. Sebut saja white balance, ISO, dan jenis kontrol lainnya. Namun, ada juga beberapa jenis kontrol yang tidak bisa dimasukan ke dalam peramgkat Android Anda. Bagaimana, siapkah Anda mencoba?

aplikasi android

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *