Beyond Infinity – Android Lokal Rasa BlackBerry Q10

By on January 28, 2014
1. Beyond Infinity _ Android Lokal Rasa BlackBerry Q10 1

Robot hijau makin tak tergoyahkan tahun 2014 ini. Hal tersebut bisa diprediksi dengan jelas karena kini semakin banyak saja ponsel-ponsel berbasis yang diluncurkan dan beredar di pasaran. Semakin hari semakin banyak saja ponsel cerdas buatan lokal dengan teknologi yang semakin maju yang membanjiri pasaran dan salah satunya adalah ponsel Beyond Infinity, sebuah Android Lokal Rasa BlackBerry Q10. Diharapkan ponsel lokal baru ini sanggup bersaing dengan ponsel android dari luar negeri.

Infinity dari Beyond merupakan sebuah ponsel dengan desain yang cukup menarik. Sekilas jika Anda melihat ponsel Beyond Infinity maka Anda akan mengiranya dengan Blackberry karena tampilannya yang agak mirip dengan BB Q10. Ciri yang utama dari ponsel ini adalah tombol QWERTY yang masih disematkan pada ponsel android lokal ini. Namun begitu Anda jangan menganggap enteng karena Beyond Infinity didesain untuk memberikan Anda sensasi menggunakan BB Q10 yang paling canggih.

Dengan tampilan yang sekilas mirip dengan Bb Q10 maka tak lengkap kiranya jika Beyond Infinity ini tidak setangguh BB. Ponsel Beyond Infinity ini dilengkapi dengan layar HVGA sebesar 3,2 inchi berkekuatan 320 x 480 piksel yang sangat mumpuni untuk menampilkan secara sangat jelas text, gambar, foto dan bahkan video. Dengan resolusi yang cukup mumpuni tersebut maka fitur hiburan yang Anda sukai akan bisa dinikmati dengan maksimal tanpa adanya distorsi dan gangguan.

 beyond infinity, android, smartphone, blackberry

Untuk fitur antar muka, Beyond Infinity yang merupakan android lokal rasa BlackBerry Q10 ini tidak saja mempunyai tombol QWERTY namun juga fitur Capacitive Touchscreen dengan kemampuan multi touch. Dengan dobel navigasi ini Anda akan bisa mengendalikan Beyond Infinity ini dengan sangat mudah. Bagi yang terbiasa dengan QWERTY karena sering menggunakan BB maka akan dengan cepat bisa menggunakan ponsel ini dengan lancar. Sementara itu fitur touchscreen pada Beyond Infinity ini sudah dilengkapi dengan layar anti goles.

Untuk memperlancar Anda mempergunakan ponsel ini dan menghindari adanya salah sentuh atau salah pencet maka ada celah yang cukup lebar antara QWERTY dan layar sentuhnya sehingga Anda bisa dengan bebas menyentuh tombol-tombol tanpa menyentuh layar sentuh. Seperti layaknya ponsel cerdas android, ada tiga tombol wajib di bagian paling bawah ponsel.

Dengan dimensi 123.4 x 61 x 10.9 mm dan berat yang hanya 10gram maka ponsel android lokal rasa BlackBerry Q10 ini sangat nyaman berada di genggaman Anda dan pas untuk dijalankan dengan satu tangan saja. Bagian cover didesain untuk mengurangi licin dan memperkecil resiko ponsel tergelincir dari tangan Anda. Untuk performa ponsel ini dibekali dengan RAM 512MB, prosesor dual core, koneksi HSDP dan 3G+, serta fitur-fitur standar lainnya.

BACA JUGA:

Review OPPO Find 5

Review Mito A300

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *