Beli Smartphone Android Samsung Terbaru dapat Gear VR?

By on February 13, 2016
3.Beli Smartphone Android Samsung Terbaru Dapat Gear VR.3

Samsung sudah menyiapkan produk smartphone android terbarunya untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Produk terbaru yang akan diluncurkan oleh Samsung tersebut adalah Samsung Galaxy S7. Walaupun waktu peluncurkan smartphone Galaxy S7 ini sudah di depan mata, namun rumor yang mengungkapkan soal ponsel pintar flagship terbaru Samsung ini masih belum berhenti.

Menurut kabar terbaru yang muncul, disebutkan bahwa setiap pembelian smartphone Galaxy S7 ini akan disertakan bonus yang menarik. Tidak dipungkiri bahwa selama ini tiap pembelian produk ponsel pintar besutan pabrikan asal negeri ginseng tersebut memang sering disertakan hadiah tambahan untuk konsumennya sebagao bonus. Hal itu sepertinya juga berlaku pada pembelian smartphone terbaru Samsung yakni Galaxy S7.

Namun kali ini bonus yang diberikan oleh Samsung sedikit spesial dibandingkan bonus – bonus yang telah diberikan sebelumnya. Pasalnya bonus yang akan diberikan oleh Samsung pada paket penjualan Galaxy S7 adalah Gear VR. Tetapi sayangnya bonus Gear VR tersebut hanya bersifat terbatas atau jumlahnya tidak banyak

Menurut informasi yang dilansir dari laman 9to5Google pada hari Jumat (12/2).pihak Samsung akan memberikan bonus berupa perangkat headset VR (Virtual Reality) itu secara terbatas hanya untuk para konsumen yang melakukan pemesanan atau pre order. Seperti yang sebelumnya, untuk melakukan pemean tersebut, konsumen wajib mendaftarkan diri mereka di situs khusus yang telah ditentukan oleh Samsung.

Waktu pre order smartphone Android terbaru Samsung itu sendiri dikabarkan akan mulai dibuka pada saat hari peluncurannya yaitu pada tanggal 21 Februari 2016. Sementara itu Samsung akan menutup pre order tersebut pada 10 Maret 10 Maret. Selanjutnya smartphone Galaxy S7 yang telah dipesan akan dikapalkan ke konsumen pada tanggal 11 Maret 2016.

Terkait kebenaran berita ini masih belum bisa dipastikan. Sejauh ini pihak Samsung sendiri juga belum memberikan konfirmasi resmi terkait pemberitaan tersebut. Namun jika kabar tersebut memang benar, tentu ini akan sangat menarik. Pasalnya, para konsumen nanti akan merasakan pengalaman baru untuk menikmati dunia virtual reality dengan bantuan Gear VR Samsung.

Berbicara mengenai smartphone Android Galaxy S7, Samsung berencana untuk memperkenalkan perangkat ini secara resmi dalam ajang MWC (Mobile Word Congress) 2016 yang digelar di Barcelona, Spanyol. Menurut rumor yang berkembang, smartphone generasi penerus dari Galaxy S6 ini akan hadir dengan mengusung layar sentuh sebesar 5,5 inch AMOLED beresolusi QHD.

Di sektor dapur pacunya, Samsung membekali smartphine ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 829 dan Exynos 8890 buatan Samsung sendiri. Prosesor pada smartphone ini didukung oleh memori RAM berkapasitas 4 GB. Selain itu smartphone ini juga mempunyai kamera utama berkekuatan 12 dengan aperture f/1.7. Untuk berfoto selfie, terdapat kamera berkekuatan 8 mp.

Kapasitas ruang penyimpanan internal atau ROM 32GB/64GB. Samsung juga telah melengkapi smartphone ini dengan slot memori eksternal microSD untuk ekspansi memori. Untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini dibekali dengan sebuah baterai 3600 mAh.

Smartphone Android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *