Asus Padfone E, Produk Hybrid Terbaru Dengan Android Jelly Bean

By on February 3, 2014
1. Asus Padfone E, Produk Hybrid Terbaru dengan Android Jelly Bean 1

Bagi Anda para pecinta perangkat hybrid, kini Anda boleh bersenang hati karena baru-baru ini telah dirilis sebuah perangkat hybrid terbaru dari vendor yang paling besar dan terkenal di Taiwan. Perangkat hybrid ini diberi nama Asus Padfone E. Perangkat yang satu ini memiliki dual fungsi yaitu bisa digunakan sebagai perangkat tablet dan perangkat ponsel pintar. Di dalam perangkat hybrid ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean plus processor quad core buatan Qualcomm Snapdragon. Asus Padfone E tak hanya mempunyai build quality yang baik saja, melainkan juga memiliki sistem operasi Android Jelly Bean yang berharga terjangkau. Perangkat hybrid ini termasuk sebagai perangkat hybrid yang diberandol dengan harga terjangkau. Coba Anda bandingkan dengan perangkat hybrid Padfone lainnya yang dulu pernah dirilis oleh Asus.

Bila dilihat dari tampilan fisiknya, Asus Padfone E ini memiliki sudut yang membulat di keempat sisinya. Kemudian dimensi dari perangkat hybrid terbaru ini adalah 139.6 x 69.7 x9.1 mm dan berat hanya sebesar 126 gram saja. Dimensi dan beratnya tak ubah seperti sebuah ponsel pintar yang kini banyak beredar dan digunakan oleh sebagian besar masyarakat dunia. Nah, saat perangkat ini dihubungkan dengan sebuah Padfone station, dimensi dan bobotnya akan berubah yaitu menjadi 181,5×263,6×17,4 mm dan 525,7 gram. Sangat berbeda, bukan? Terdapat dua pilihan warna, yaitu Pearl White dan Johnnie Walker Black. Tertarik?

Layar

Saat menjadi ponsel, layar perangkat hybrid terbaru ini berukuran 7 inch dengan resolusi 720×1280 piksel serta kerapatannya adalah 312 ppi. Pada fitur layar, perancang menyertakan teknologi LCD IPS yang memiliki keunggulan tertentu yaitu menjadikan tampilan pada layar terlihat lebih jelas jika dilihat dari berbagai sudut. Demikian juga saat menjadi sebuah perangkat tablet. Ukurannya akan berubah menjadi 10 inch dan resolusi layarnya akan berubah menjadi 1280×800 piksel.

asus padfone E, android, asus, smartphone, ponsel hybrid

Hardware

Pada bagian hardware, Asus Padfone E ini dilengkapi chipset quad core dari Qualcomm Snapdragon 400 yang mempunyai clock hingga 1.4 GHz. RAM pada perangkat hybrid ini mempunyai kapasitas 1 GB.

Kamera

Terdapat kamera utama pada perangkat ini. Pada kamera ini dilengkapi dengan sensor sebesar 13 megapiksel. Kamera juga dilengkapi fitur LED flash plus auto fokus, geo tagging, serta fitur fae detection. Sama seperti perangkat Smartphone dan tablet pada umumnya, kamera terletak di bagian belakang perangkat. Selain dapat digunakan sebagai kamera dengan hasil gambar yang berkualitas, kamera juga tentunya dapat digunakan untuk merekam momen-momen spesial para penggunanya. Hasil rekaman video bisa mencapai ukuran 1080p plus kecepatan 30 frame setiap detiknya.

Beberapa fitur lainnya dari Asus Padfone E ini antara lain slot dual SIM On, WiFi, WiFi Direct, WiFi Hotspot, Bluetooth 4.0, micro USB 2.0, memori internal 16 GB, memori eksternal microSD berkapasitas maksimal 64 GB.

asus padfone E, android, asus, smartphone, ponsel hybrid

BACA JUGA:

Penampakan Nokia Normandy Di Indonesia

Huawei B199, Sentuhan Kemewahan Di Segala Kegiatan Anda dengan Smartphone Dual CDMA-GSM

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *