ASUS Menggebrak dengan 5 Smartphone Terbaru di Gelaran IFA 2015

By on September 7, 2015
1.ASUS Menggebrak dengan 5 Smartphone Terbaru di Gelaran IFA 20151

Gelaran IFA 2015 kembali digelar. Beberapa vendor terkemuka tentu tidak ketinggalan memeriahkan acara pameran teknologi ini. Vendor terkemuka ASUS pun memanfaatkan gelaran ini untuk memamerkan smartphone terbaru mereka.

Kali ini, ASUS mencoba mengenalkan beberapa generasi dari produk mereka Zenfone. Ada 5 jenis smartphone seri Zenfone yang dikenalkan oleh ASUS. 5 jenis smartphone tersebut adalah Zenfone Zoom, Zenfone Selfie, Zenfone Laser, Zenfone Max, dan Zenfone Deluxe.

Zenfone mengeluarkan smartphone terbaru mereka tersebut bukan tanpa alasan. Semuanya sudah didesain memiliki berbagai fungsi dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai contoh, jika Anda suka sekali menggunakan kamera ponsel untuk berfoto, maka disarankan untuk menggunakan Zenfone Zoom.

Kamera yang disematkan pada seri Zenfone Zoom memiliki kekuatan hingga 13 MP. Tidak hanya itu, kemampuan optical zoomnya mencapai 3x. Dengan kemampuan kamera seperti ini tidak heran jika Zenfone Zoom digadang-gadang sebagai pesain berat Lumia 1020 atau Galaxy Zoom.

Kamera 13MP tersebut didukung dengan prosesor intel 2GHz dan RAM 2GB. Untuk menyimpan data penting Anda, Zenfone Zoom menyiapkan memori internal sebesar 16GB. Jika ingin lebih detail lagi, maka Anda bisa memilih untuk menggunakan Zenfone seri Selfie.

Seperti namanya, Zenfone Selfie memang diperuntukkan bagi Anda yang suka sekali berselfie ria. Karena difungsikan sebagai smartphone untuk berselfie, maka disematkan kamera depan sebesar 13MP. Tidak hanya itu, kamera tersebut dilengkapi pula dengan fitur flash.

Paduan kedua fitur tersebut membuat selfie Anda sempurna dan menghasilkan foto yang memuaskan Anda. Satu lagi smartphone terbaru yang diusung ASUS dalam gelaran IFA 2015, yaitu Zenfone Max. Yang paling menarik perhatian pada smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang besar.

Zenfone Max menggunakan baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Selain itu prosesornya juga menggunakan prosesor berbeda yaitu Snapdragon 410. Untuk RAM dan memori internalnya masih dibuat sama dengan seri Zenfone yang lainnya.

Zenfone Laser juga tidak kalah canggihnnya. Nama laser disesuaikan dengan salah satu fiturnya yang bernama autofocus laser. Dengan fitur ini, objek yang akan difoto akan lebih fokus dan lebih cepat. Nampaknya, ASUS tidak hanya ingin menampilkan smartphone terbaru yang memiliki fitur canggih saja.

Terbukti pada Zenfone Deluxe, ASUS menampilan smartphone dengan tampilan kaver belakang yang unik. Kaver belakang tersebut menarik perhatian karena mirip dengan sebuah bongkahan kristal. Dengan aksen seperti ini, Zenfone Deluxe sangat indah dan terlihat seperti smartphone premium.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Smartphone seri Zenfone mana yang akan Anda pilih? Dengan memilih smartphone dari ASUS saja, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan. Nampaknya, dengan menampilkan 5 seri Zenfone, ASUS sendiri juga ingin melebarkan sayap penjualan untuk berbagai kalangan.

Smartphone Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *