Android Murah, Ya Asiafone

By on February 11, 2014
1. Android Murah, Ya Asiafone 1'

Saat ditanya apakah ada perangkat Android murah, jawabanya ada. Asiafone AF9888 adalah ponsel pintar berbasis Android yang memiliiki specs lengkap dan fitur canggih. Ponsel pintar yang satu ini hanya dijual 700 ribu saja per-unitnya. Asiafone adalah salah satu produsen atau vendor lokal asli Indonesia. Bila dibandingkan dengan perangkat Android global,  Asiafone mungkin kalah tenar. Meski demikian belum tentu kualitasnya buruk dan tak menarik. Jika Anda melihat desainnya, Anda pasti akan tertarik dengan desainnya yang elegan. Sedang ‘dalaman’ ponsel ini juga dilengkapi dengan perangkat yang berstandard internasional. Menariknya lagi, ponsel pintar buatan dalam negeri ini bisa dipakai untuk BBM-an. Luar biasa, bukan?

Desain Dan Dimensi Asiafone AF9888

Desain yang diusung oleh pencipta ponsel pintar Asiafone AF9888 ini adalah desain minimalis nan elegan. Sedang dimensinya adalah 12.4×61,4×11.2 mm dengan berat body sekitar 120 gram. Dengan desain dan ukuran body ini, ponsel ini sangat nyaman untuk digenggam dan juga disaku. Tampilan luar ponsel ini dipercantik dengan tiga jenis tombol navigasi yang terletak persis di bawah layar lebarnya. Ponsel pintar ini dirancang untuk para pengguna dari segala usia. Jadi Anak-anak, dewasa, ataupun orang tua pantas-pantas saja menggunakan ponsel pintar Asiafone ini.

 android, asiafone, smartphone, smartphone murah, gadget

Layar Asiafone AF9888

Layar yang diterapkan adalah layar jenis IPS 4 inci capacitive touchscreen yang memiliki resolusi HD 800×480 piksel. Layarnya sendiri tidak terlalu lebar namun masih tetap sangat nyaman saat digunakan untuk bermain game, melihat video, ataupun melihat koleksi foto yang ada di dalam galeri ponsel. Layar juga dilengkapi dengan fitur antigores sehingga membuat ponsel ini tampak mewah. Spesifikasi-spesifikasi pada layar ini tentunya dapat menampilkan gambar dan video yang berkualitas dan bahkan hampir sama kualitasnya dengan perangkat-peranfkat Android buatan vendor global.

Performa Asiafone AF9888

Bagaimana dengan perangkat hardware-nya? Hardware dan beberapa fitur pendukung pada ponsel Asiafone AF9888 tak jauh berbeda dengan ponsel pintar berbasis Android pada umumnya. Sebuah prosesor dual-core mediatek dengan kecepatan 1GHz dan GPU Andreno menjadi dapur pacu ponsel ini. Sedangkan untuk mendukung kecepatan performanya, ponsel Asiafone AF9888 dilengakapi dengan RAM berkapasitas 512 MB. Sistem operasi yang dipakai oleh ponsel ini yaitu Android 4.2 Jelly Bean. Meski specs-nya tak terlalu ‘garang’, namun performanya masih tergolong baik untuk menjalankan berbagai aplikasi seperti game yang terdapat pada ponsel ini.

Specs Lainnya

Untuk konektivitas, ponsel Asiafone AF9888 dilengkapi dengan fitur konektivitas berupa WiFi, Bluetooth, lot microSD, dan juga microUSB. Memory penyimpanannya berupa memori internal berkapasitas 4 GB dan memori eksternal yang berupa microSD berkapasitas 32 GB.  Untuk kamera, terdapat dua jenis kamera, yaitu kamera utama dan kamera depan masing-masing 3 megapiksel. Dan sebuah baterai Li-Ion 1270 mAh siap mensuplai daya pada ponsel ini.

 android, asiafone, smartphone, smartphone murah, gadget

BACA JUGA:

Polytron Quadra V7 W8570: Android Lokal Berdesain Premium

Ponsel Pintar Octa Core Versi IMO

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *