Android Murah Terbaru Dengan Processor Dual Core Dan 3G Dari Huawei

By on January 7, 2014
1. Android Murah Terbaru dengsn Processor Dual Core dan 3G dari Huawei 1

Eksistensi Huawei sebagai produsen gadget terbilang masih aktif. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya gadget terbaru produksi Huawei yaitu HP Android murah dengan fitur dan aplikasi canggih. Huawei memang terkenal sebagai produsen gadget teraktif di tahun 2013 di mana produsen gadget ini telah merilis produk gadget mulai dari gadget dengan kelas teknologi tinggi hingga entry-level. Untuk kelas entry-level, ada produk terbaru yang baru-baru ini dirilism yaitu Huawei Y220 yang hingga kini masih menjadi jagoan kelas entry-level. Dilihat dari spesifikasinya, Huawei Y220 tidaklah terlalu tinggi. Spesifikasi sengaja disetting sebagai sarana komunikasi dan browsing saja. Sang produsen juga melengkapi HP Android ini dengans fitur 3G yang memiliki kemampuan komunikasi super cepat. Desainnya sangat mungil sehingga perangkat alat komunikasi ini dapat dibawa kemana pun Anda pergi. Lantas apa saja keunggulan dari gadget ini? Anda akan mengetahuinya dengan menyimak informasi berikut ini.

1. Dimensi dan desain

Desain Huawei Y220 ini terlihat sungguh elegan dan juga minimalis. Ukuran perangkat ini adalah 116,5 mmx 60,6 mmx12,3 mm dengan berat 130 gram saja. Bahan material pembungkus perangkat ini adalah material berkualitas dan desainnya sangat kokoh. Meski sedikit tebal, perangkat ini sangat nyaman untuk digenggam.

2. Layar

Layar yang diaplikasikan pada perangkat HP Android Huawei terbaru ini adalah layar LCD TFT 3,5 inch dengan kemampuan resolusi sebesar 320×480 pixel. Dengan besaran resolusi ini layar HP memiliki kemampuan menampilkan gambar dan video yang cukup baik dan berkualitas. Capacitive touchscreen  dan display VGA-nya juga disematkan pada bagian layar. Alhasil, gambar yang dihasilkan terlihat tajam, responsive,dan cerah. Tentu fitur layar seperti ini sudah tergolong sangat baik untuk kelas gadget entry-level.android, huawei, smartphone, processor dual core, gadget

3. Performa

Processor yang disematkan adalah processor dual-core mediate MTK6572M. Kecepatan kinerja processornya bisa mencapai 1GHz.  RAM sebesar 256 MB dan GPU Andreno 320 turut melengkapi bagian internal gadget ini. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan tergolong masih rendah, yaitu Android versi 2.3. Meski begitu kinerjanya sangat maksimal.

4. Konektivitas

HP Huawei Y220 ini mampu mengakses data dari EDGE, GPRS, dan HDSPA 3G. Kecepatan internetnya bisa mencapai 21 Mbps. Fitur WiFi juga bisa Anda aktifkan bila Anda ingin browsing menggunakan ponsel Anda ini. Fasilitas konektovitas lainnya yang terdapat pada perangkat ponsel pintar ini antara lain slot Micro USB, slot MicroSD, dan Bluetooth.

5. Storage memory

Memori internal perangkat ini hanya sebesar 512 MB. Namun jika menurut Anda masih kurang, Anda masih memiliki memori eksternal berupa MicroSD dengan kapasitas  32 GB.

6. Video recorder dan kamera

Kamera 0,3 megapiksel-nya memiliki resolusi yang sederhana, sedang kamera depannya sebesar 3 megapixel. Kamera depan ini jelas dapat menghasilkan visual yang jauh lebih jernih dan tajam.

7. Baterai

Baterai yang digunakan adalah baterai Li-ion 1350 mAh. Meski kecil, namun baterai ini cukup hemat untuk digunakan untuk mendukung komunikasi sehari-hari.

8. Harga

Untuk harga, bisa dibilang sangat murah, yaitu Rp. 700.000; saja.

android, huawei, smartphone, processor dual core, gadget

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *