Android Motorola Moto G Hanya Bisa Dibeli Secara Online

By on June 9, 2014
3.Android Motorola Moto G Hanya Bisa Dibeli Secara Online2

Sebagian dari Anda mungkin sudah melakukan pemesanan Android keluaran terbaru milik Motorola. Motorola memang sudah melakukan rilis Android terbaru mereka yaitu Android Motorola Moto G sejak tanggal 5 Juni 2014 yang lalu.

Anda mungkin heran karena tidak bisa menemukan ponsel ini di gerai-gerai resmi. Hal ini sangat wajar karena saat ini Motorola hanya memasarkan ponsel terbaru mereka tersebut melalui media online. Pihak Motorola bekerja sama dengan situs jual beli terkemuka di Indonesia, Lazada. Motorola mengungkapkan bahwa sistem jual beli hanya akan dilakukan melalui online yaitu melalui Lazada.

Bagi Anda yang belum memesan atau berencana memesan ada baiknya mengetahui informasi mengenai spesifikasinya terlebih dahulu. Android Motorola Moto G  didesain dengan layar berukuran 4.5 inci.

Kapasitas penyimpanan ponsel pintar tersebut terdiri dari 2 versi. Anda bisa memilih membeli Moto G berkapasitas 8GB atau 16GB. Selain menyediakan 2 pilihan kapasitas penyimpanan, Motorola juga memberikan sistem operasi yang terhitung tidak main-main untuk ponsel pintar kelas menengah ini.

Moto G didukung oleh sistem operasi Jelly Bean atau Android 4.3 dan untuk selanjutnya bisa diupgrade menjadi sistem operasi terbaru yaitu Android KitKat atau Android 4.4. Kapasitas penyimpanan menjadi salah satu kelebihan ponsel besutan Motorola ini.

Selain menyediakan 2 kapasitas di atas, Anda masih akan mendapatkan penyimpanan gratis dari cloud melalui Google Drive. Itu artinya, Anda mendapat tambahan tempat untuk menyimpan hingga 65GB. Fasilitas ini bisa digunakan segera setelah ponsel diaktifkan dengan masa pemakaian hingga 2 tahun.

Untuk mempercantik tampilan agar tidak terlihat standar, Moto G dilengkapi dengan 7 varian warna casing yang berbeda. Casing tersebut juga berfungsi untuk melindungi bagian belakang ponsel ini. Inovasi tidak berhenti sampai di situ.

Pengguna Moto G disuguhi 5 model aksesoris flipkart. Selain, ponsel ini juga didesain dengan sistem dual SIM. Casing dan aksesoris dijual terpisah dan bisa Anda dapatkan pula di Lazada sebagai partner resmi.

Menurut Marcus Frost selaku Senior Marketing Director EMEA and APAC Motorola Mobility. Dengan dirilisnya ponsel Android Motorola Moto G ini pihaknya ingin menawarkan Smartphone dengan harga yang terjangkau namun dengan fitur dan spesifikasi premium.

Pertanyaan lain yang muncul adalah mengenai keputusan Motorola yang hanya akan menjual produknya tersebut secara online. General Manager EMEA and APAC Motorola Mobility, Magnus Edmond menyatakan bahwa pihaknya melihat kesuksesan pemasaran online yang dilakukan di India.

Motorola juga menilai bahwa Indonesia memiliki pertumbuhan pasar e-commerce yang sangat cepat. Dengan alasan ini, diprediksi jika ponsel ini akan tetap diminati pembeli Indonesia walaupun hanya dijual secara online.

Untuk Moto G berkapasitas 8GB, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 1.949.000 sedangkan untuk Moto G dengan kapasitas 16GB bisa dibeli dengan harga Rp. 2.249.000.

android moto gp, motorola android, harga samsung, ponsel, gadget

BACA JUGA:

Android Moto G Sudah Beredar di Indonesia

Ponsel dengan Memori 2TB Segera Meluncur Dari Pabrik LG

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *