Android KITKAT, OS Terbaru Android dengan Logo Robot Imut Berwarna Cokelat

By on September 14, 2013
3a Android KITKAT, OS Terbaru Android dengan Logo Robot Imut Berwarna Cokelat

Pernahkah Anda mendengar Android KITKAT? Saat ini, Android KITKAT menjadi bahan perbincangan dari para pecinta gadget. Pasalnya ini merupakan salah satu jenis OS yang akan dikeluarkan oleh Android di versi mereka yang berikutnya. Tentu saja Android KITKAT akan memberikan berbagai macam fasilitas dan fitur terbaru yang tidak akan Anda peroleh di versi mereka yang sebelumnya, yaitu android Ice Cream dan Jelly Bean.

Bahkan ada berita yang unik mengenai peluncuran dari android versi terbaru ini, menurut rumor tersebut, nantinya akan ada kata tambahan berupa  Chocolate yang ada di produk tersebut. Inilah salah satu kelebihan dari para creator atau pencipta dari OS Android, mereka memberikan nama yang unik dan menarik pada OS yang mereka ciptakan.

Ditambah lagi Android KITKAT ini juga nantinya akan diimbuhi dengan kata-kata dari makanan lainnya. Setiap versinya yang akan dikeluarkan tentunya memiliki perbedaan satu sama lain, namun demikian, ini tidak mengurangi keunggulan dari produk yang menarik tersebut. Dikabarkan bahwa satu produk telah membooking Android KITKAT ini untuk gadget yang akan mereka buat nanti. Nexus 7 dikabarkan akan menggunakan sistem operasi Android KITKAT ini dengan tambahan fitur berupa Google Play Credit didalamnya. Anda mungkin sudah familiar dengan logo dari android yang bergambar rombit imut berwarna hijau. Namun di OS Android KITKAT ini, robot yang digunakan tidak lagi berwarna hijau, tapi berwarna cokelat lucu.

Pastinya, Android KITKAT akan memberikan banyak sekali kemudahan bagi kalian pengguna gadget untuk bisa menikmati layanan android yang ada didalamnya dengan mudah. Banyak yang mengatakan bahwa produk yang satu ini sangat So Sweet dikarenakan bentunya yang unik tersebut. Dalam sejarah pembuatan android, Anda mungkin mengenal beberapa tipe dari OS ini, dimulai dari Cupcake, Donut, Froyo, Gingerbread, Ice Cream Sandwich, dan kemudian yang sedang banyak digunakan saat ini adalah android Jelly Bean. OS Android KITKAT ini juga tentu saja akan  compatible jika digunakan untuk menjalankan aplikasi berupa BBM for Android.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *