Android 4.4 KitKat Bakal Rilis 15 Oktober Mendatang

By on October 14, 2013
3. Android 4.4 KitKat Bakal Rilis 15 Oktober Mendatang a

Ada bocoran baru bagi Anda para pengguna Android. Informasi terbaru dari CNET pada tanggal 10 Oktober kemarin menyebutkan bahwa Android seri terbaru yaitu Android KitKat bakal dirilis pada tanggal 15 Oktober 2013 mendatang. Jadwal rilis Android terbaru ini dikabarkan meleset dari jadwak peluncuran yang semestinya. Rencananya Android KitKat akan dirilis pada tanggal 14 Oktober 2013 esok. Ada kabar yang menyebutkan bahwa peluncuran Android KitKat pada tanggal 15 Oktober 2013 sengaja dilakukan untuk menemani Nexus 5 di panggung peluncuran yang sama-sama akan diluncurkan pada tanggal yang sama. Android terbaru ini adalah sistem operasi yang diciptakan oleh Google. Android ini memiliki sejumlah fitur yang baru dan tidak akan ditemukan di Sistem Operasi Android Jelly Bean.

Anda pastinya penasaran fitur apa saja yang memeriahkan peluncuran Android KitKat nanti, bukan? Anda akan segera mengetahuinya. Fitur-fitur tersebut antara lain Firmware, fitur pergantian Fragmentation, fitur Miracast updates gallery, fitur visualisasi API, fitur Boot animasi, dan fitur notifikasi widget yang terbaru. Semuanya adalah fitur yang tergolong keren. Fitur Firmware, misalnya, bisa diterapkan juga di Smartphone yang sama. Kemudian fitur pergantian Fragmentation dapat digunakan untuk mengubah  ukuran tampilan layar. Bagi Anda yang bosan dengan tampilan gallery lama Anda, Anda bisa mengubah tampilan galeri Anda menjadi galeri yang baru dengan menggunakan fitur Miracast updates gallery.

 Fitur Visualisasi API juga bisa Anda manfaatkan untuk mengubah tampilan API di Smartphone Android Anda. Bagaimana dengan Fitur Boot Animasi baru? Anda bisa menggunakan fitur yang satu ini untuk mengganti warna logo Android. Samsung  memastikan pada para pengguna Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note, dan Samsung Galaxy Mega akan mendapatkan Android versi terbaru ini. Isu ini semakin kuat setelah sebuah situs yang bernama SamMobile membeberkan dokumen internal milik Samsung. Dokumen tersebut berisi daftar Smartphone yang akan ditambahi dengan fitur keamanan KNOX. Fitur ini adalah fitur baru yang hanya terdapat pada Smartphone yang sudah menggunakan Sistem Operasi Android KitKat.

Dengan beredarnya isu ini, kemungkinan besar empat jenis Smartphone ciptaan Samsung di atas akan dipastikan mendapatkan update-an OS Android KitKat. Akan tetapi masih belum diketahui kapan update OS Android KitKat ini akan diaplikasikan pada keempat Smartphone  tersebut.

Bagaimana, Anda tidak sabar untuk menunggu peluncuran OS Android 4.4 KitKat ini? Sambil menunggu peluncuran OS terbaru dari Google ini,  sebaiknya beli terlebih dahulu salah satu dari keempat handset  dari Samsung ini. Dapatkan Samsung Galaaxy S3, Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note, dan Samsung Galaxy Mega di outlet-outlet resmi Samsung di sekitar Anda. Dapatkan segera, jangan sampai ketinggalan.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *