Ada Yang Baru di Android Kit Kat 4.4

By on October 10, 2013
3.Ada Yang Baru di Android Kit Kat 4.4 1

Sistem Android pada Smartphone telah menjadi salah satu hal yang akrab di kehidupan banyak orang, terutama mereka yang sering dan menggunakan Smartphone setiap hari. Bila Anda mempunyai ponsel Android, Anda pasti setuju dengan hal ini. Dan, sistem Android juga dikenal karena inovasi dan peformanya yang menawan yang dapat membantu kegiatan komunikasi sehari-hari. Dan, hal ini tampaknya masih dipertahankan di sistem Android terbaru yang akan diluncurkan oleh Google.

Sistem Android terbari dari Google ini dinamakan Android Kit Kat 4.4. Nama unik ini serasi dengan nama sistem Android sebelumnya, yang juga mengambil nama dari nama-nama makanan dan cemilan yang semua orang sudah kenal. Sistem Android terbaru ini akan diluncurkan pada tanggal 14 Oktober 2013.

Konfirmasi resmi atas peluncuran sistem terbaru Android ini belum diluncurkan oleh Google, sebagai pihak pembuat sistem operasi untuk SmartPhone ini. Tetapi, banyak spekulasi dan tampilan awal dari sistem OS terbaru untuk SmartPhone Android ini yang bermunculan diberbagai media di internet. Berikut, beberapa prediksi mengenai fitur dan tampilan yang akan ada di sistem Android Kit Kat ini.

Yang pertama, sistem operasi Android ini banyak mengalami peningkatan atau upgrade diberbagai aspek. Pertama, fitur multi-user telah ditingkatkan sehingga dapat bekerja lebih baik. Tampilan keyboard juga jauh lebih baik dari sistem sebelumnya, yang membuat kita lebih mudah mengoperasikannya. Dan yang terakhir adalah adanya teknologi Bluetooth yang lebih canggih pada Android Kit Kat 4.4 ini.

Tapi, yang paling menarik dari Android terbaru ini adalah pada versi 5.0, sistem ini dapat digunakan pada perangkat yang hanya menggunakan RAM sebesar 512 MB. Artinya, pengguna Smartphone tipe lama akan dapat menikmati sistem Android terbaru ini.

Untuk membuat sistem ini bekerja dengan baik, Google bekerjasama dengan Linux 3.8. Kerjasama ini akan membuat fitur Android Kit Kat benar-benar dapat bekerja secara maksimal di gadget Android yang lebih tua. Menurut pihak Google, mereka menambahkan fitur ini agar semua orang mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan Android.

Bagaimana dengan tampilan sistem Android terbaru ini? Informasi resmi belum dikeluarkan, akan tetapi ada beberapa cuplikan tampilan dari Android Kit Kat 4.4 ini yang ditampilkan.

Pada tampilan ini, ditemukan bahwa Android Kit Kat mempunyai desain yang lebih kaya warna. Selain itu, Android terbaru ini juga dilengkapi dengan animasi API baru yang lebih menarik.

Pengaturan tampilan dan notifikasi widget juga didesain lebih dinamis. Ada beberapa kabar yang menyebutkan bahwa Anda akan mempunyai kebebasan lebih untuk mengatur tampilan sistem Android ini. Bahkan anda bisa mengatur tampilan menu pada ponsel Android Anda dan warna latar pada Android Kit Kat 4.4 ini.

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *