Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 Diluncurkan Di Indonesia

By on April 19, 2014
1. Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 Diluncurkan Di Indonesia 2

Perang perebutan pasar ponsel cerdas di tanah air diprediksi bakalan semakin panas dengan hadirnya banyak sekali ponsel-ponsel baru dengan fitur-fitur yang baru juga.Salah satu vendor ponsel yang baru saja meluncurkan produknya di Indonesia adalah acer. Acer baru-baru ini meluncurkan Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 di Indonesia. Deretan smartphone produksi acer tersebut sebelumnya telah diperkenalkan di ajang Mobile World Conggress (MWC) di Barcelona dan kemudian langsung diperkenalkan di Indonesia.

Kedua smartphone Acer tersebut  menawarkan banyak sekali fitur-fitur unggulan seperti kamera dan UI yang khusus didesain untuk memudahkan pengguna dalam mengoprasikan ponsel tersebut. Fitur-fitur  yang ditawarkan oleh  kedua ponsel ini adalah layar HD dengan ukuran 4,7 inci yang sudah mengusung teknologi IPS yang mempunyai sudut pandang penglihatan dengan sudut yang lebih besar. Sementara itu dapur pacunya telah dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1,2 Ghz.

acer, harga acer, aplikasi android, acer liquid e3, acer liquid z4, android

Prosesor yang sudah berinti empat tersebut masih disokong oleh RAM yang cukup besar yaitu 2GB. Sementara itu untuk media penyimpanan, telah disematkan memori internal 16GB. Sementara itu untuk sistem operasi yang dipergunakan adalah android jelly bean 4.2.2 namun Anda dapat meng-upgrade ke android 4.4 KitKat yang saat ini merupakan OS paling mutakhir. Tidak disebutkan oleh pabrikan Acer jika Acer Liquid E3 dan Liquid Z4 bisa diperluas memorinya dengan slot memori eksternal.

Sekarang, apakah yang membedakan antara Acer Liquid E3 dan Liquid Z4. Pada Liquid E3, fitur  yang ada didesain untuk kalangan anak muda dengan ekspektasi ponsel yang tinggi. Fitur andalan Liquid E3 adalah kamera yang mempunyai kekuatan 13 MP f/1,8. Fitur kamera ini telah dilengkapi dengan LED Flash  yang membuat kamera ini bisa dipergunakan pada saat cahaya sedikit atau malam hari. Sementara itu ada juga kamera depan dengan kekuatan 2 MP yang juga dibekali dengan LED flash yang memungkinkan para pengguna bernarsis ria dengan photo selfie.

Sementara itu Liquid Z4 didesain oleh Acer untuk menyasar segmen pengguna ponsel android pemula yang belum banyak memerlukan fitur-fitur spesial. Namun begitu, ponsel Liquid Z4 ini telah dilengkapi dengan kamera yang cukup mumpuni yaitu kamera beresolusi 5 MP dengan diagfragma f/2.4 dan juga telah dilengkapi dengan LED flash yang cukup mumpuni. Liquid Z4 juga telah dibekali dengan layar TFT ukuran 4 inci dan dapur pacu dengan mesin prosesor dual core 1,2 GHz dan memori 4GB.

Kedua ponsel  Liquid E3 dan Liquid Z4 ini memang sangat menarik dan menawan.Sekali Anda melihat bentuk fisiknya yang terlihat mewah seperti ponsel kelas premium, maka Anda akan segera menyukai kedua ponsel ini. Namun untuk mendapatkan ponsel ini Anda harus bersabar beberapa hari lagi sampai ponsel-ponsel ini sampai ke pasar.

acer, harga acer, aplikasi android, acer liquid e3, acer liquid z4, android

BACA JUGA:

Liquid Z3. Ponsel Murah Berkualitas Dari Acer

Acer Liquid Z5, Ponsel Pintar Untuk Selfie

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *