6 Tips Seputar Si Layar Besar LG Optimus G Pro

By on December 8, 2013
4.6 Tips Seputar Si Layar Besar LG Optimus G Pro 2

Hari pertama Anda memiliki LG Optimus G Pro bisa  jadi adalah hari yang cukup penting. Agar Anda tidak melakukan berbagai kesalahan mendasar, ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu manual yang disertakan di dalam box  LG Optimus G Pro. Anda tidak perlu tergesa-gesa dalam membaca manual.

Sebagus apapun sebuah manual, terkadang ada beberapa hal lain yang terlewatkan untuk dibahas. Untuk alasan inilah, tak jarang orang kemudian  kesulitan dalam melakukan beberapa hal. Jika membaca ulang manual ternyata tidak cukup membantu, bertanya pada orang yang lebih tahu bisa dilakukan.

Berikut ini adalah beberapa tips seputar LG Optimus G Pro :

1. Mengatur theme LG Optimus G Pro dengan mudah.  Untuk melakukannya, Anda hanya perlu menekan ikon menu lalu pilih theme. Jika layar besar LG Optimus G Pro ternyata telah penuh sesak dengan shortcut atau widget, Anda bisa memindahnya dengan mencubit layar kemudian pilih ikon yang akan dikeluarkan kemudian arahkan ke tempat sampah.

2. Personalisasi nada ringtone atau notifikasi. Untuk mengubah ringtone maupun notifikasi, Anda perlu masuk ke menu dan kemudian pilih pengaturan sistem. Anda bisa menambah nada baru dari PC atau Laptop dengan menggunakan kabel data USB. Setelah kabel USB terhubung, masuklah ke menu pengaturan sistem, pilih PC connection lalu USB connection.

3. Selain Anda dimanjakan dengan layar besar LG Optimus G Pro, spesifikasi smartphone sebenarnya sudah cukup untuk mendukung kinerja yang mumpuni. Prosesor quadcore dan RAM 2 GB secara umum sudah cukup kuat untuk mengerjakan pekerjaan berbeda. Namun bagi para penggemar multitasking, masalah lagging akan menjadi masalah yang menggangu. Hal ini bisa terjadi karena adanya aplikasi yang membutuhkan upgrade.

4. Mengganti Browser  tambahan menjadi browser utama. Untuk kepentingan ini, pilihlah menu pengaturan kemudian masuk ke aplikasi, tap dan pilih clear defaults. Kemudian pilih browser yang dijadikan browser utama, tap dan pilih always default. Dengan demikian, browser Anda bisa berikut.

5.   Jika Anda merasa entah mengapa Wi-Fi sering melemah atau bahkan tidak terhubung, maka ini saatnya untuk reboot router dan LG Optimus G.Pro anda. Sebagai alternatif, Anda juga bisa masuk ke menu, pilih setting, pilih network , lalu Wi-Fi. Jangan lupa untuk menghapus network yang lama dan akhirnya scan.

6. Kepanasan. Salah satu tanda kepanasan pada smartphone adalah   layar besar LG Optimus G Pro meredup.Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa berhenti untuk membuka banyak aplikasi sekaligus, bermain game maupun menonton video.

Beberapa hal yang terjadi pada LG Optimus G Pro sebenarnya tidak selalu mengacu pada pengetahuan pengguna terhadap fitur smartphone. Ada beberapa orng mungkin terlalu semangat memaksimalkan kerja smartphone. Apapun itu, smartphone tidak akan menjadi sesuatu yang cerdas jika pengguna tidak tahu apa saja yang bisa dilakukan dan konsekuensi yang mungkin muncul.

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *