Anda Juga Bisa Beli iPhone Dengan Bundling XL

By on February 3, 2015
3. Anda Juga Bisa Beli iPhone Dengan Bundling XL 1

Jika beberapa waktu yang lalu Telkomsel telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan iPhone 6 ke Indonesia dengan bundling paket di jaringan mereka, maka kini giliran XL Axiata yang tak mau kalah. Xl telah membuat rencana dan persiapan untuk ikut meramaikan penjualan iPhone 6 di tanah air dengan bundling paket XL. Kedua operator ini memang selalu bersaing, apalagi keduanya saat ini juga telah menggelas jaringan 4G LTE di tanah air.

Xl menyatakan bahwa mereka siap untuk menjual iPhone 6 dengan bundling XL pada saat yang bersamaan dengan operator lain. Hal ini karena memang iPhone 6 baru akan sampai ke Indonesia pada awal Februari ini dan juga Apple mensyaratkan bahwa peluncuran produk mereka di suatu negara harus serempak dengan operator-operator lain di negara tersebut.

XL siap memasarkan iPhone 6 karena melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi menunggu kedatangan iPhone 6 di Indonesia.XL belum bisa memastikan kapan akan mulai rangkaian peluncuran dan penjualan iPhone 6, bahkan XL juga belum bisa memastikan jenis bundling yang akan disertakan pada  iPhone 6 yang di jual di Indonesia. XL dan Telkomsel rupanya saling lirik untuk menjajaki tingkat persaingan yang ada. Keduanya belum memastikan paket data yang akan disertakan karena masih menimbang-nimbang harga dan fitur yang akan disertakan agar bisa lebih bersaing.

XL Axiata yakin bahwa banyak konsumen Indonesia yang akan menyerbu penjualan iPhone 6 tersebut karena di Indonesia sudah ada basis penggemar produk Apple yang cukup solid dan setia membeli perangkat buatan Apple. XL juga akan mempergunakan iPhone 6 ini sebagai ajang untuk memperkenalkan dan memperluas penggunaan 4G LTE di Indonesia yang baru saja digelar sebulan  yang lalu.

iPhone 6 telah mengusung teknologi 4G yang menyediakan koneksi internet cepat sampai dengan 150Mbps di iPhone 6. XL memperkirakan bahwa sampai saat ini telah ada sekitar 400 ribu pemilik iPhone di Indonesia yang mempergunakan jaringan data XL, sehingga diproyeksikan mereka inilah yang akan menjadi pembeli utama iPhone dengan bundling XL. Selain itu masih ada proyeksi konsumen pengguna iPhone 6 baru yang juga akan membeli dari XL karena iPhone sendiri sampai saat ini masih menjadi perangkat untuk menyatakan status sosial ketimbang sebagai perangkat komunikasi yang handal.

Diakui atau tidak, ada banyak fitur iPhone 6 yang tak bisa dipergunakan di Indonesia seperti ApplePay, sistem pembayaran online dengan memanfaatkan iPhone ini belum tersedia di Indonesia. Pengguna iPhone juga lebih banyak memanfaatkan fitur hiburan, sms dan telepon saja daripada fitur yang lain, apalagi jika Anda ingin mendownload aplikasi, Anda harus membayarnya terlebih dahulu, berbeda dengan Android yang sebagian besar gratis.

iphone, ios, xl, gadget, smartphone

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *