9 September 2015, iPhone Baru Akan Meluncur?

By on August 10, 2015
3. Mari Intip secara Intim Penerus iPhone 6 1

Berbagai rumor tentang kemunculan iPhone terbaru belakangan ini sudah mulai santer terdengar. Gosip terbaru mengatakan jika smartphone yang dikabarkan akan mengusung nama iPhone 6S dan iPhone 6S Plus akan hadir pada bulan September 2015 mendatang dalam sebuah acara khusus.

Seperti dilansir dalam The Verge, kabar yang berasal darisumber Internal Apple tersebut menyatakan jika smartphone terbarunya itu akan hadir pada 9 September 2015 mendatang. Tanggal ini sendiri memang sudah sesuai dengan tradisi Apple yang biasa meluncurkan gadget terbaru di bulan dan tanggal yang sama.

Seperti kita ketahui, semenjak Apple meluncurkan iPhone 5 pada September 2012 silam, secara tradisi Apple selalu meluncurkan seri S pada tanggal serupa dalam tiap tahunnya. Contohnya saja iPhone 5S dan iPhone 5C yang diluncurkan pada bulan September 2013 silam, dam dilanjutkan dengan peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang digelar pada September 2013.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada bocoran mengenai smartphone yang manakah yang akan Apple luncurkan pada 9 September mendatang. Beberapa bocoran menyatakan jika perangkat tersebut merupakan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus sesuai dengan tradisi Apple, tapi ada pula yang menyatakan kalau smartphone tersebut merupakan iPhone 7.

Secara spesifikasi, smartpphone tersebut dikabarkan akan mengusung desain yang sama dengan iPhone 6, hanya saja untuk seri terbarunya ini, Apple dikabarkan memberikan banyak sekali peningkatan di sisi hardware, salah satunya adalah bocoran yang menyatakan kalau smartphone tersebut akan menggunakan teknologi Force Touch.

3. Belum Dibuat, Bentuk iPhone 7 Sudah Didesain Banyak Orang 1

Dalam acara yang sama, Apple pun dikabarkan akan meluncurkan iPad sekaligus Apple TV generasi terbaru. Beberapa ada yang menyatakan kalau produk tambahan tersebut merupakan iPad Pro dengan layar ukuran besar, dan Apple TV yang sudah mendapatkan pembaruan fitur dan hardware di dalamnya. Sayang, seperti biasa pihak Apple selalu bungkam terkait rumor ini.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *