5 Keunggulan Nokia Asha 306

By on April 24, 2014
1.5keunggulannokiaasha2

Beberapa bulan lalu Nokia mengeluarkan produk terbarunya yaitu Nokia Asha 306. Produknya yang satu ini didesain full touchscreen dengan harga yang lumayan miring. Desain yang praktis dan eye-catching membuat handphone ini mampu bertahan dan eksis diantara handphone- handphone murah sejenis dari merk lain.

Bagi Anda yang sedang mencari handphone mini dengan kualitas yang baik, Nokia Asha dapat menjadi pilihan yang tepat. Besarnya hanya 4.34×2.12×0.50 inchi, sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana- mana dan  tidak menyulitkan bila disimpan di dalam saku celana.

Spesifikasi dari handphone ini cukup menarik, diantaranya mendukung jaringan GSM, memiliki memori internal sebanyak 10 MB dan bisa ditambah hingga 32 GB dari MicroSD, dapat memutar MP3 dan MP4, kamera 2 MP dan waktu stand by baterai yang cukup lama, hingga 600 h. Prosesor yang dimiliki handphone ini sebesar 1 GHz dan menggunakan Operating System dari Nokia.

Nokia Asha 306 dibanderol dengan harga Rp 735.000 untuk produk baru dan Rp575.000 untuk produk second. Handphone ini tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik seperti Silver- Red, Silver- White, Mid- Blue, dan Dark Grey. Banyaknya pilihan warna yang variatif tersebut membuat handphone ini memiliki case luar yang menarik dan sangat eye-catching.

harga nokia asha 306, nokia asha 306, hp murah, harga samsung, hp nokia

Walaupun harganya murah, tapi kualitasnya terbukti tidak murahan. Bila dibandingkan dengan produk lain dengan harga yang sama, Nokia Asha 306 jelas memiliki keunggulan tersendiri. Berikut adalah 5 keunggulan dari handphone Nokia Asha 306:

  1. Memiliki layar yang cukup lebar, yaitu 3 inchi, dengan resolusi 240×400 pixel. Layarnya pun responsive sehingga tidak menyulitkan pengguna dalam menggunakannya.
  2. Memiliki hotswap microSD, kapasitasnya pun sampai 32 GB.
  3. Untuk masalah hiburan, Nokia Asha 306 menyediakan fitur radio FM, pemutar musik, dan berbagai aplikasi game yang menarik. Selama 60 hari setelah pembelian, developer game EA memberikan sekitar 40 game gratis untuk dimainkan, sehingga bagi Anda para pecinta game, fasilitas ini dapat digunakan untuk coba- coba dan rekreasi.
  4. Untuk berselancar di dunia maya, handphone ini menggunakan koneksi EDGE dan juga GPRS, sehingga koneksinya cepat dan memudahkan pengguna dalam menggunakan internet.
  5. Fitur kamera menggunakan kamera 2 MP, lebih besar daripada handphone sejenis yang kebanyakan beredar. Tidak hanya bisa mengambil gambar, Nokia Asha 306 juga bisa digunakan untuk merekam video.

Dengan keunggulan- keunggulan diatas, Nokia Asha 306 menjadi pesaing yang cukup kompeten dari produk- produk lain. terbukti, dengan harga yang terjangkau, Nokia Asha 306 dapat memberika fasilitas lengkap dan tidak terkesan murahan. Handphone ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget dibawah 1 juta, tetapi ingin memiliki handphone dengan kualitas yang baik.

harga nokia asha 306, nokia asha 306, hp murah, harga samsung, hp nokia

BACA JUGA:

Kata Perkenalkan Produk Barunya, Kata i3

Kenapa Feature Phone Masih Bisa Laku Keras Di Indonesia?

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *