4 Seri Andromax Siap kembali Menjajal Pasar Indonesia

By on April 17, 2014
1701292andromax-baru780x390

Pada rabu kemarin, Smartfren telah meluncurkan empat smartphone Andromax baru dari yang berasal dari seri C2, I3, G2 dan I3S. Dari keempat model terbaru yang mengusung prosesor Snapdragon ini, sepertinya pihak smartfren ingin segera mengisi kekosongan yang sempat ditinggalkan setelah model-model terdahulu mereka telah habis terjual di pasaran.

Hartadi Novianto, yang merupakan Bundling Product Department Head Smartfren, mengatakan bahwa Andromax I2 sudah habis stoknya setelah kemarin sempat terjual sebanyak 120.000 unit dipasana Indonesia saja, makanya sekarang ini kami akan datangkan seri yang terbaru dengan spesifikasi yang baru juga. Seri C dan G juga sudah hampir habis dan bahkan stok yang tersedia hanya ada di Outlet-oultet saja, sampai saat ini, masing-masing sudah terjual sebanyak kurang lebih 1.1 Juta unit untuk seri C dan untuk seri G telah terjual sebanyak 400 ribu unit.

Dalam pernyataannya, Hartadi juga menambahkan bahwa pihaknya sudah memesan ponsel-ponsel Andromax untuk seri C2, I3, G2 dan I3S yang masing-masing sebanyak 500 ribu unit untuk seri C, 150 ribu untuk seri I3, 250 ribu unit untuk seri G2 dan sebanyak 150 ribu unit untuk seri I3S. Saat ini kami datangkan secara bertahap, dan keempat seri Andromax ini pun nantinya akan segera hadir di Indonesia untuk lebih memanjakan dan memberi pengalaman baru bagi para pengguna ponsel pintar Smartfren.

Sebagai catatan, Andromax C2 ini merupakan salah satu model andalan dari Smartfren di pasaran ponsel mass market yang tetap mengusung ukuran layar 4 inci dengan dibekali juga prosesor dual-core Snapdragon Cortex A7 dengan kecepatan 1,2 GHz, ditunjang dengan kemampuan RAM sebesar 512 MB, memori internal 4 GB dan juga kamera 3 megapixel. Ponsel ini dihargai sekitar 750 ribu rupiah untuk pasaran Indonesia.

Sementara itu, untuk Andromax G2 masih mengandalkan ukuran layar sebesar 4,5 inci yang lebih lebar dari versi pendahulunya, smartphone ini juga ditunjang dengan prosesor quad-core Snapdragon dengan kecepatan 1,2 GHz, dibelaki juga RAM 512 MB, kamera 5 megapixel dan internal storage 4 GB. Selain itu, dalam Andromax G2 ini terdapat fitur quick charging yang diklaim bisa memotong waktu pengisian baterai hingga 30 persen. Untuk masalah harga, Andromax G2 ini akan dijual dengan harga 1,2 juta Rupiah.

Sedangkan untuk Andromax I3 dan Andromax I3S merupakan dua model kembar yang memiliki spesifikasi dan ukuran layar serupa tapi ternyata memiliki perbedaan rancangan fisik dan kapasitas baterai yang sangat mencolok. Untuk I3S yang berbentuk kotak dan lebih ditujukan untuk kaum muda memiliki kapasitas baterai sebesar 2.200 mAh, dan sementara itu untuk Andromax I3 dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2.000 mAh dan lebih menyasar pasar dewasa muda.

smartfren-anti-lelet

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *