3 Handphone Nokia Favorit

By on June 30, 2013
1.3 Jenis Handphone Nokia favorit (1)

Merek handphone Nokia tetap digandrungi masyarakat Indonesia. Gempuran produk handphone China, Blackberry dan produsen lainnya tidak serta merta menyingkirkannya. Terbukti dengan model-model terbaru yang sangat diterima pasar dan harga jual bekas yang masih tinggi

1.     Asha 501

3-Handphone-Nokia-Favorit

Favorit baru bagi pecinta Nokia adalah  Asha 501. Handphone ini dijual dengan harga kisaran satu juta rupiah atau 99 Dollar AS. Harga ini termasuk sangat terjangkau. Pilihan warnanya juga sangat menarik, yaitu putih, hitam, merah,hijau, kuning dan magenta.

Type Nokia ini memakai layar dengan ukuran 3 inch. Resolusi gambar yang dihadirkan berkisar 240 x 320 piksel. Sistem layar sentuh juga disematkan dengan teknologi TFT LCD 256 ribu warna. Nokia Asha 501 dinilai sebagai favorit harga murah dan kualitas baik.

Asha 501 menyajikan fitur canggih yaitu pilihan dengan cara swift atau geser. Didukung juga dengan fasilitas fastline yang akan mencatat segala aktivitas Anda, semisal running app, note, kalender dan lain sebagainya. Fitur yang diberikan ini seperti home feed pada ponsel pintar (smartphone)

Handphone ini hanya dilengkapi dengan kamera depan berkapasitas 3.2 mega piksel. Sayangnya, Asha 501 tidak didukung dengan jaringan 3G. Tapi disematkan fasilitas bluetooth 3.0 dan Wi-Fi untuk pendukung koneksi.

2.     Lumia 900

1.3 Jenis Handphone Nokia favorit (1)

Lumia 900 adalah inovasi yang mengagumkan. Layarnya sangat tajam, sehingga semua gambar, game dan aktifitas di dalamnya bisa terlihat dengan sangat baik. Ponsel ini juga mempunyai antena canggih yang mempunyai kemampuan tinggi menangkap sinyal, walaupun dalam perjalanan.

Chatting bisa dilakukan lebih asyik dengan Lumia 900. Kalau Anda punya hobi baca, telah tersedia fitur Nokia Reading. Butuh peta lokasi dengan segera, Anda akan dibantu dengan Nikia Maps. Jika butuh yang lebih detail jalan menuju lokasi bisa buka fitur Nokia Drive. Terdapat pula ribuan fitur Nokia Marketplace. Segala aktifitas browsing internet dan game juga bisa Anda lakukan dengan menyenangkan.

Nokia Lumia 900 adalah jenis smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 7.5 Mango. Bisa digunakan di jaringan 4G LTE. Memakai prosessor Scorpion 1.4GHz dengan RAM 512MB. Dengan spesifikasi yang tinggi ini, Anda bisa berselancar di dunia maya dengan cepat. Baterai dibuat dari lithium ion dengan kekuatan 1.830 mAh. Baterai ponsel ini memiliki waktu bicara 8 jam dan waktu stand by 400 jam dan bisa dipakai memutar lagu selama 60 jam.

3.     Lumia 800

Nokia Lumia 800 adalah ponsel pintar yang support 3G HSDPA. Karena itu kecepatan akses internetnya bisa diandalkan. Bentuknya relatif tidak besar, sehingga cukup bila dikantongi. Teknologi Amoled telah diterapkan pada layar sentuhnya yang sangat tajam.

Mempunyai resolusi screen yang lumayan besar dengan 480 x 800. Untuk melindungi layarnya menggunakan teknologi corning gorilla glass. Media penyimpanan yang sangat besar dengan 16 GB sangat memanjakan Anda.

Fitur kamera dengan 8MP disematkan dengan kekuatan resolusi mencapai 3264×2448 pixel. Kamera ini dilengkapi dengan teknologi carl zeiss optics, fasilitas autofocus dan LED flash ganda.

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *