3 Aplikasi Window Phone Berbayar Bisa Diunduh Secara Gratis

By on March 2, 2014
Aplikasi Window Phone

Bagi anda pengguna Window Phone yang sedang mencari aplikasi untuk menampilkan foto di layar lock screen maka ada kabar gembira karena anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara Cuma-Cuma. Anda bisa mendownload aplikasi berbayar tanpa perlu mengeluarkan uang untuk bisa menikmati aplikasi tersebut.

Kabar gembira tersebut datang dari salah seorang developer Windows Phone yang bernama Andy Stump (@brilliantvision) yang telah menggratiskan aplikasinya. Tidak hanya satu, tetapi tiga sekaligus. Jika anda sedang mencari-cari aplikasi berkualitas tetapi tidak ingin mengeluarkan uang maka mungkin ketiga aplikasi buatan dari Andy Stump ini bisa dicoba. Berikut adalah aplikasi yang digratiskan olehnya.

Hello Friends

Aplikasi ini dapat menampilkan foto-foto dari teman atau sahabat kalian pada layar lock screen dari device Windows Phone anda. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan filter supaya bisa  membuat foto-foto teman anda tambah menarik saat dilihat. Selain itu, Hello Friends juga telah mendukung live tile dan beberapa fitur lain yang bisa dipakai di window Phone. Hello Friend dulunya dibanderol dengan harga $1.49. Tetapi kini anda bisa mendapatkan aplikasi windows Phone berbayar ini secara gratis melalui scan qrcode atau Windows Phone Store.

OneShot

OneShot merupakan sebuah aplikasi dari pihak ketiga di Windows Phone yang telah menggunaan SDK Nokia Imaging. Aplikasi ini menawarkan anda control seperti professional dan memberikan filter-filter yang bisa membuat foto koleksimu terlihat lebih keren. Aplikasi tersebut asalnya dibanderol dengan harga $1.99 tetapi untuk saat ini bisa diunduh gratis melalui Store atau scan qrcode.

Lock Buster

Sama halnya dengan Hello Friends, aplikasi bernama Lock Buster ini merupakan sebuah aplikasi yang mampu membuat lock screen device Windows Phone anda terlihat unik dan berbeda. Aplikasi tersebut mengizinkan anda untuk membuat koleksi dari foto-foto yang anda miliki . Nantinya koleksi foto yang telah dipilih akan dibuat menjadi lock screen. Aplikasi yang awalnya dibanderol dengan harga $1.49 ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui Windows Phone Store atau scan qrcode.

Itulah ketiga aplikasi berbayar yang telah digratiskan oleh Andy Stump. Dulu ketiga aplikasi tersebut bisa dinikmati jika anda membelinya, tetapi untuk sekarang anda bisa menikmatinya secara Cuma-Cuma.

Meski demikian, belum ada informasi lebih jelas apakah ketiga aplikasi tersebut akan digratiskan selamanya oleh developernya atau tidak. Bisa jadi ini merupakan sebuah strategi mereka untuk meraih pengguna yang banyak. Kita tentu sudah familiar dengan strategi ini dimana biasanya para penjual produk selalu membuat orang mau mencicipi produknya. Contoh dalam aplikasi, ada beberap aplikasi yang digratiskan dan beberapa lagi memang gratis tetapi tidak sepenuhnya gratis karena mempunyai conten premium. Tetapi terlepas dari berbagai alasan tersebut, mumpung masih gratis kenapa kita tidak mendownload saja aplikasi tersebut?

windows-phone

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *