2 Ponsel Jelly Bean Murah Telah Diluncurkan Oleh Mito

By on March 6, 2014
Mito Fantasy Phablet Jelly Bean Android murah gambar, spek dan harga

Setelah sukses dipamerkan pada salah satu ajang paling bergengsi di dunia teknologi yakni Mobile World Congress 2014 yang diselengarakan di Barcelona minggu lalu, salah satu produsen ponsel lokal yang bernama Mito kini telah resmi menghadirkan smartphone  bernama A150 Fantasy Pocket pada perhelatan Mega Bazaar Consumer Show atau MBCS 2014 yang bertempat di Jakarta Convention Center.

Handset terbaru dari Mito itu ditawarkan dengan harga yang terbilang sangat murah yaitu sekitar Rp 999 ribu. Meskipun terbilang cukup murah, smartphone yang mempunyai layar 4 inci ini telah diperkuat dengan prosesor Cortex A7 quad-core yang mempunyai kecepatan 1.2 GHz.

Selain itu, produk terbaru dari Mito ini juga telah didukung dengan sistem operasi dari Android 4.2 Jelly Bean. Para pengguna bisa merasakan kinerja dari A150 Fantasy Pocket yang begitu mulus serta perpindahan tampilan dan aplikasinya pun begitu lancar, termasuk juga ketika diandalkan untuk menikmati fasilitas multimedia seperti menonton video, bermain game dan lain-lain, kata Hansen Lie yang merupakan Direktur Utama dari Mito Mobile melalui keterangan tertulisnya.

Supaya mendukung mobilitas, maka Mito Mobile pun melengkapi ponsel ini dengan fitur bernama Quick Charge yang diklaim dapat membantu proses pengisian baterai sampai penuh secara cepat. Ditambah lagi dengan adanya aplikasi bawaan bernama Du Battery Saver yang sanggup memperpanjang nafas dari A150 supaya bisa menyala lebih lama.

Wah, bagi anda yang menyukai smartphone yang tahan lama tetapi mempunyai harga murah mungkin produk terbaru dari Mito ini bisa anda pertimbangkan. Pasalnya, tidak hanya harganya yang murah spesifikasinya pun cukup bisa diandalkan, apalagi dengan dukungan aplikasi serta fitur pengisian baterai tersebut. Praktis tidak hanya membuat hanset ini nyaman untuk digunakan tetapi juga awet dalam pemakaian baterai.

Selain smartphone tersebut, pada ajang MBCS kali ini Mito Mobile pun memperkenalkan handset andalan lainnya yang bernama A350 Fantasy Type. Ponsel pintar ini telah dibekali dengan keyboard fisik berbentuk QWERTY layaknya ponsel dari BlackBerry. Hal ini ditunjukan supaya bisa memudahkan para pengguna untuk mengetik teks seperti SMS atau messenger lain.

Hansen pun mengatakan bahwa dengan adanya dua mode keyboard yaitu keyboard virtual dan QWERTY , maka akan membuat para pengguna lebih nyaman menggunakannya ketika melakukan aktivitas chat pada aplikasi BlackBerry Messenger.

Untuk bisa mendukung kinerja dari smartphone ini, maka  A350 Fantasy Type telah ditopang prosesor MTK6572M dengan kekuatan dualcore 1 GHz serta RAM berukuran 512 MB dan juga telah memakai OS Android 4.2 Jelly Bean. Untuk masalah harga handset dengan layar 3,5 inci ini pun akan dijual dengan harga 799 ribu. Tentu ini merupakan harga yang cukup murah.

 bb2013x09x20xx08x46x50x6f376ee9df3e6e4882801a21bad7861bxfstxupld

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *