10 Smartphone Terbaik Penguasa 2015

By on December 24, 2015
2. 10 Smartphone Terbaik Penguasa 2015 1

Tahun ini, terdapat banyak pabrikan Smartphone yang meluncurkan produk baru mereka. Dari berbagai produk yang hadir di pasaran, terdapat 10 Smartphone terbaik yang cukup sukses menarik hati pengguna gadget.

BlackBerry Priv

BlackBerry kembali hadir tahun ini dengan Priv dengan OS Android 5, Lollipop. Produk ini memiliki yang cukup tinggi. Mulai dari Prosesor Snapdragon 808, kamera 18 MP hingga baterai 3.410. Tentunya, harganya pun mahal, yaitu Rp. 10,3 juta. Tetapi, harga ini sesuai dengan kualitas yang diberikannya.

Moto G Third Generation

Tidak terlalu dikenal, tetapi spesifikasi produk ini cukup mumpuni. Mulai dari Snapdragon 410, Adreno 360, OS Android Lollipop serta dapat digunakan mengakses jaringan 4G merupakan keunggulan produk ini.

OnePlus 2

Smartphone ini mampu menantang produk dari brand besar, dengan spesifikasinya yang tinggi. Mulai dari jaringan 4G, kamera 13 MP hingga sensor sidik jari. Sayangnya, produk ini gagal masuk ke Indonesia.

iPhone 6 Plus

Produk yang dirilis tahun lalu ini berhasil mencatat penjualan tertinggi pada tahun ini, bahkan mengungguli iPhone 6S. Produk ini banyak diminati oleh pengguna gadget di Asia.

Smartphone Terbaik

Moto X Style

Produk buatan Motorola ini menjadi salah satu yang terbaik, bahkan unggul dalam spesifikasi kamera dibandingkan iPhone 6. Produk ini mempunyai kamera dengan resolusi 21 MP. Ditambah beberapa fitur pendukung terbaik, seperti dual-color flash, phase detection AF hingga video stabilization. Untuk harga, salah satu Smartphone terbaik 2015 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 5,3 jutaan.

HTC One M9 dan A9

Dua produk dari HTC menjadi salah satu yang terbaik tahun ini. M9 menggunakan prosesor 8 inti dan RAM 3 GB. Sedangkan seri A9 unggul dalam spesifikasi kamera dengan kamera beresolusi 13 MP. Dua produk ini juga dilengkapi Corning Gorilla Glass 4.

LG G4

Ponsel ini menjadi terbaik bukan hanya karena spesifikasinya yang tinggi. Tetapi, penggunaan bahan kulit berkualitas pada bodi ponsel membuatnya tampak berbeda dan mewah.

Samsung Galaxy Note 5

Produk ini dapat dikatakan raja di kelas phablet tahun ini. Dengan kamera 16 MP, prosesor Octa-Core, RAM 4 GB serta baterai 3.000 mAh, pengguna akan mendapatkan kinerja menawan darinya.

Samsung Galaxy S6 Edge

Layar melengkung produk ini berhasil mencuri perhatian sebagian besar pengguna gadget. Spesifikasinya juga cukup tinggi.  Mulai dari prosesor Octa-Core, RAM 3 GB dan OS Android Lollipop menjadikannya sebagai salah satu Smartphone terbaik tahun ini.

iPhone 6S da 6S Plus

Dua produk Apple ini menjadi yang terbaik dan tersukses tahun ini. Kemampuannya bekerja 70 persen lebih cepat daripada produk sebelumnya menjadi salah satu alasannya. Dua produk ini juga mendukung jaringan LTE serta Wi-Fi yang lebih cepat.

Smartphone Terbaik

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *