10 Gagdet ini Siap Ramaikan MWC 2014

By on February 14, 2014
Nokia-Lumia-2020-8-Inch-Tablet-Might-Show-Up-at-MWC-2014.jpg 1384258798

MWC 2014 yang akan digelar pada tanggal 24 Februari ini sejak beberapa minggu lalu telah menjadi sorotan publik. Hal ini sangat wajar mengingat ajang tersebut akan dipakai oleh banyak perusahaan sebagai tempat peluncuran gadget baru mereka.

Dibawah ini adalah 10 gadget yang siap dirilis pada acara tersebut.

Nokia Lumia 635

Smartphone yang akan menjadi penerus dari Lumia 630 ini akan dipasarkan dengan mengusung fitur dual-SIM serta layar sentuh 4,5 inci.

Nokia Lumia 2020

Tablet ini akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 800 bersanding dengan RAM 2GB, dan menurut perkiraan, smartphone ini sudah memakai Windows RT 8.1.

Sony Sirius

Sony Sirius akan hadir dengan penggunaan prosesor Snapdragon MSM8974AB Qualcomm dan memakai layar 5,2 inci.

LG G Pro 2

Sampai saat ini belum ada bocoran spesifikasi yang resmi, tetapi dipastikan bahwa LG G Pro 2 akan memakai layar Full HD 6inci dengan fitur kamera yang telah memakai Optical Image Stabilization.

BlackBerry Jakarta

Smartphone ini akan hadir dengan mengusung layar penuh serta memakai OS BlackBerry 10. BlackBerry ini diperkirakan akan d pasarkan dengan harga Rp 1,5 juta dan BlackBerry Jakarta ini juga kemungkinan akan diperkenalkan pada acara Mobile World Congress 2014 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari mendatang.

Samsung Galaxy S5

Galaxy S5 ini memiliki layar Quad HD dengan ukuran 5,2 inci dan mempunyai resolusi sebesar 1440x2560p. Kamera utama dari Galaxy S5 akan memiliki sensor 16MP dengan dukungan RAM sebesar 3GB. Smartphone ini bakalmenyediakan memori antara 32GB sampai dengan 128GB.

Nokia Normandy

Nokia Normandy ini adalah smartphone terobosan terbaru dari perusahaan Nokia yang akan hadir dipasaran memakai OS Android.

Menurut kabar, Smartphone Nokia Android ini akan mengusung sistem operasi dari Android 4.4.1 KitKat. Nokia Normandy juga akan hadir dipasarkan dengan dukungan dari prosesor Snapdragon. memiliki layar beresolusi 854 x 480 piksel serta kamera 5MP.

Samsung Galaxy Gear 2

Informasi dari gadget ini tidak terlalu banyak tetapi  penggunaan dari layar fleksibel yang nantinya akan memikat kamu jelas akan dipakai dalam Samsung Galaxy Gear 2 ini. Harganya juga dipastikan lebih murah dibanding iWatch.

Sony Castor

Tablet ini akan mengusung prosesor MSM8974AB dan akan memakai koneksi WiFi serta mendukung jaringan 4G LTE. Sampai  saat ini, belum ada spesifikasi lain dari sony Castor yang begitu menonjol dibocorkan oleh pihak Sony.

Huawei Smartwatch

Smartwatch yang merupakan besutan dari perusahaan asal China ini akan bersaing dengan perangkat lain milik Samsung Galaxy Gear 2 yang telah dikabarkan akan rilis pada acara yang sama.

Belum ada info tentang spesifikasinya dan menjelang masa perilisannyapun masih belum ada bocoran resmi apapun dari perusahaan Huawei. Akan tetapi telah diprediksi harga smartphone tersebut mungkin akan lebih murah jika dibandingkan dengan perangkat lain.

 MWC 2014

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *